Flash InfoLifestyle

Film Buatan PH Barack Obama Nominasi Oscar 2020

0
obama emmy

STARJOGJA.COM, MOVIE – Film Buatan PH Barack Obama Nominasi Oscar 2020. Presiden Amerika Serikat Barack Obama saat ini tengah berbahagia karena film buatan rumah produksi atau production house ( PH) Higher Ground Production yang dia dirikan bersama dan sang istri, Michelle Obama berhasil terpilih menjadi salah satu nominasi Oscar 2020.

Film dokumenter Buatan PH Barack Obama berjudul American Factory ini berhasil masuk ke dalam kategori Film Dokumenter Terbaik. Ia memberikan selamat kepada semua pihak yang sudah terlibat selama proses pembuatan film yang tayang di bulan Agustus 2019 itu.

“Senang melihat American Factory di Oscar untuk Best Documentary Feature. Ini adalah jenis cerita yang tidak sering kita lihat dan itulah yang ingin saya dan Michelle capai dengan Higher Ground. Selamat kepada pembuat film yang luar biasa dan seluruh tim!” tulis Obama di Twitter pada Senin (13/1/2020).

Barack Obama

@BarackObama

Glad to see American Factory’s Oscar nod for Best Documentary. It’s the kind of story we don’t see often enough and it’s exactly what Michelle and I hope to achieve with Higher Ground. Congrats to the incredible filmmakers and entire team!

13.1K people are talking about this

Hal tersebut juga dirasakan oleh Michelle. Ia juga mengucapkan selamat kepada dua sutradara yang terlibat dalam pembuatan film dokumenter yang ditayangkan di Netflix itu.

“Sangat senang bahwa Julia Reichert, Steven Bognar, dan semua orang luar biasa di belakang #AmericanFactory dinominasikan untuk Best Documentary Feature! Kami sangat bangga dengan mereka dan kagum dengan bakat mereka dalam bercerita. Lihat sendiri sekarang di Netflix,” tulis Michelle di Twitter.

Film dokumenter ini memotret kisah seorang miliarder Cina yang membuka pabrik baru dan mempekerjakan dua ribu orang Amerika kerah biru.

Ia berharap untuk mengubah cara orang Amerika memandang Cina dan menunjukkan bahwa mereka dapat bekerja sama secara harmonis.

Academy Awards ke-92 resmi mengumumkan sejumlah nominasi Piala Oscar 2020 pada Senin, 13 Januari 2020 malam. Acara yang diselenggarakan oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) ini akan memberikan penghargaan kepada para sineas dalam 24 kategori nominasi.

Calon Guru Pamerkan Kemaluannya Didepan Umum

Previous article

Menonton Film Setara Dengan Latihan Kardio Ringan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info