Sport

Ginting Siap Rubber di Semifinal Indonesia Masters 2020

0
Ginting latihan di tengah corona
Anthony Ginting

STARJOGJA.COM, Info – Tunggal putra harapan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mengaku siap apabila harus melalui rubber game di babak semifinal Indonesia Masters 2020.  Ginting menikmati kemenangan langsung dua gim di tiga babak sebelumnya.

Hal itu ia sampaikan berkenaan dengan calon lawan yang akan ia hadapi di babak empat besar di Istora Senayan Sabtu (18/1), yaitu unggulan kelima Viktor Axelsen dari Denmark.

“Kemarin ya tidak menyangka bisa dapat gim langsung, saya fokusnya yang terbaik saja. Saya kan sudah tahu dia mainnya seperti apa, yang penting saya harus siap kalau ternyata main ‘rubber’,” kata unggulan ketujuh ini di Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

Baca juga: Ginting Melaju ke Semifinal BWF World Tour Finals 2019

Selain menyiapkan fisik untuk perebutan ke tiket final, Anthony juga ikut mempertimbangkan opsi strategi secara matang bersama dengan pelatihnya jelang pertandingan. Atlet asal Cimahi Jawa Barat ini unggul tipis dari Axelsen dengan catatan pertemuan 3-2.

Ia enggan menganggap enteng lawannya, selain sudah berada di tingkat semifinal yang dipastikan ketat, juga posisi peringkat atau unggulan yang tidak menjamin kemenangan seorang pemain.

“Pasti akan diskusi sama pelatih untuk kesiapan besok dan pakai strategi apa,” pungkas Anthony.

Dalam pertemuan terakhir keduanya di babak penyisihan World Tour Finals 2019, Anthony mencatatkan kemenangan dalam waktu delapan menit karena Axelsen mundur akibat cedera.

Sementara pada pertemuan lainnya di tahun yang sama, yaitu di ajang Sudirman Cup bulan Mei, Anthony ditundukkan Axelsen di babak penyisihan beregu.

Sumber : Antara

Warga di Pinggir Sungai Kecil Harus Ubah Perilakunya

Previous article

Pernah Kecelakaan, Mungkin Anda Mengalami Alexithymia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport