Flash Info

Ini Hotel yang Buka Hanya Tiga Hari Saja

0
hotel buka tiga hari saja
Hotella Nutella yang beroperasi hanya tiga hari./Instagram/@nutella

STARJOGJA.COM, Info – Membangun hotel tentu adalah kesinambungan yang terus menerus. Namun, ada hotel yang buka hanya tiga hari saja. Hotel itu ada di Lembah Napa, California, Amerika Serikat. Hotel bernama Hotella Nutella ini buka selama tiga hari kerja di bulan Januari, yaitu pada tanggal 10 hingga 12 Januari.

Nutella membuka hotel ini untuk sejumlah penggemar yang beruntung, karena mereka dapat menginap di Hotella Nutella secara gratis setelah memenangkan undian khusus.

Hotel yang dipersembahkan untuk para pecinta Nutella ini, memiliki tema Nutella di seluruh penjuru hotel. Mulai dari pintu gerbang hingga kamar hotel, memiliki interior unik dengan nuansa botol Nutella, seperti dilaporkan Times of India.

Baca Juga : Kenapa Tarif Hotel di Yogyakarta Naik Jelang Nataru

Tempat tidur di setiap kamar hotel ini memiliki nuansa warna yang sama dengan botol Nutella, yaitu perpaduan warna krem, merah, cokelat dan putih.

Interior di kamar tidur juga dirancang secara kreatif menggabungkan bantal berbentuk botol Nutella, dengan bantal berbentuk pastri serta wafel yang tampak menggiurkan. Karpet pun dirancang menyerupai bentuk botol Nutella.

Hotella Nutella yang beroperasi hanya tiga hari./Instagram/@nutella

Bukan surga Nutella namanya, bila tidak menyajikan makanan dengan bahan dasar Nutella.

Menu sarapan dan sejumlah makanan eksklusif dari hotel ini, menggunakan Nutella sebagai bahan dasar.

Mulai dari sarapan hingga makan malam, akan dibuat secara khusus oleh koki selebriti dari acara Food Network, Geoffrey Zakarian serta Tanya Holland.

Restoran hotel ini juga mempekerjakan seniman panekuk, yang akan menunjukkan bagaimana melakukan karya seni panekuk menggunakan selai cokelat Nutella.

Sumber : Antara

Australia Usai Dilalap Api Kini Dibanjiri

Previous article

Trio Lestari Garap Lagu Anak-anak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info