Sport

Klopp Bolehkan Suporter Nyanyikan Yel Juara

0
trofi Jurgen Klopp
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - Reuters/Phil Noble

STARJOGJA.COM, Info – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp bolehkan suporter timnya untuk menyanyikan yel-yel lagu juara, tetapi menegaskan ia dan para pemainnya tidak akan bergabung dalam pesta tersebut.

Para suporter Liverpool terdengar menyanyikan yel-yel “now you’re gonna believe it, we’re gonna win the league” di tribun stadion Anfield ketika timnya mengalahkan Manchester United 2-0 dalam laga pekan ke-23 Liga Primer Inggris pada Senin (20/1/2020) dini hari WIB.

“Mereka boleh menyanyikan yel-yel apa pun, kecuali nama saya sebelum pertandingan berakhir,” kata Klopp selepas pertandingan dilansir laman resmi Liverpool.

“Saya tak berada di sini untuk mendikte apa yang akan mereka nyanyikan,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Klopp Ingin Akhiri Latih Liverpool Tiga Tahun Lagi

Menurut Klopp, ia justru akan menganggap aneh jika para suporter Liverpool tidak berada dalam suasana hati yang baik selepas kemenangan itu kemudian menyanyikan yel juara.

Akan tetapi, dia menegaskan tugasnya dan para pemain Liverpool hanyalah fokus terhadap pertandingan yang ada di hadapan mereka.

“Tentu saja para suporter boleh bermimpi, bernyanyi, apa pun yang mereka mau, selama mereka mendukung kami ketika bermain itu oke,” kata Klopp.

“Tapi, kami tidak akan bergabung dalam pesta itu dulu, sebab kami tahu tugas kami,” ujar Klopp menambahkan.

Kemenangan atas MU membuat Liverpool kian mantap bercokol di puncak klasemen dengan koleksi 64 poin.

Liverpool kini unggul 16 poin dari juara bertahan sekaligus pesaing terdekat Manchester City (48) yang ada di posisi kedua dan sehari sebelumnya gagal menang.

Kenyataan itu memperbesar peluang Liverpool memenangi perburuan juara Liga Primer Inggris musim ini untuk mengakhiri paceklik gelar hampir 3 dasawarsa.

Sumber : Antara

Sunda Empire Sering Dibicarakan, ini Pesan Ridwan Kamil

Previous article

Film Parasite Menangi Kategori Utama SAG Awards 2020

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport