FeatureKota Jogja

Kisah DD Mencari Istri Berujung Bui

0
Kisah DD
Kapolsek Umbulharjo Kompol Alaal Prasetyo (arif M)

STARJOGJA.COM, JOGJA – Sungguh malang nasib DD warga Jl. Mawar GK 4/69 RT 43, RW 12, Baciro, Gondokusuman saat mencari istri. Setelah ditinggal istrinya kabur, DD juga harus dihajar masa dan diamankan oleh pihak kepolisian inilah kisah DD.

Niat DD untuk mencari istrinya yang sudah sekitar sebulan kabur kandas tanpa hasil dan malah tertangkap polisi.

Rupanya DD saat akan pergi mencari istrinya terlebih dahulu mengkonsumsi miras jenis ciu. Inilah yang mempengaruhi emosi DD menjadi merasa jagoan.

Baca Juga : Kisah Masrin Menaruh Hati kepada Istri Winarta

Ceritanya pencarian yang dilakukan oleh DD dilakukan pada hari Senin, (20/1/2020), sekitar pukul 23.30 WIB di Ponggalan, Giwangan, Umbulharjo. Ditemani 2 orang temannya, DD yang berencana mencari istrinya malah berurusan dengan warga
karena pada saat ditanya oleh warga DD justru emosi dan berteriak- teriak mengancam warga.

“Peristiwa ini terjadi pada hari Senin tanggal 20 Januari 2020 sekitar pukul 23.30 wib di Ponggalan, Giwangan, Umbulharjo,” kata Kapolsek Umbulharjo Kompol Alaal
Prasetyo kepada Starjogja.com pada Rabu, (22/1/2020).

Sepertinya jiwa pemberani DD ini karena terpengaruh ciu yang baru saja ia konsumsi di daerah Gondokusuman. Warga yang merasa terancam kemudian mendekati DD dn menggeledah tas yang dibawanya. Tanpa diduga ternyata di dalam tas DD ditemukan senjata tajam (sajam) jenis pedang, beserta tongkat besi dan keling besi.

“Terlapor [DD] mengancam warga dengan berteriak-teriak dan masih dalam pengaruh minuman beralkohol jenis ciu,” imbuhnya.

Namun ternyata pada saat diamankan oleh warga DD sempat memberontak dan akhirnya dihajar warga. Beruntung petugas dari kepolisian Sektor Umbulharjo yang sedang piket berhasil mengamankan dan membawanya ke kantor polisi.

Atas perbuatan tersebut DD dituntut dengan UU Darurat no 12 tahun 1951 dengan ancaman hukuman kurungan 12 tahun penjara. Rencana DD untuk mencari istrinya akhirnya gagal dan berujung dijeruji besi.

Bayu

Belum Ada Terduga Kasus Coronovirus di Indonesia

Previous article

Belum Ada Kasus Virus Corona di Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature