Flash InfoLifestyle

Kekayaan Kalimantan Tampil di Jogja Fashion Rendezvous

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Kekayaan Kalimantan Tampil di Jogja Fashion Rendezvous (JFR). Event ini menandai perayaan ulang tahun ke-6 Jogja City Mall mengangkat tema “Reborneo – the Hidden Paradise”.

“Pagelaran fashion ini akan diadakan pada 14 Juni 2020 di Atrium Jogja City Mall. Ini sudah yang keempat kalinya”, kata Ferry, General Manager JCM dalam jumpa pers yang diadakan pada Rabu 22 Januari 2020 di Jogja Forest, JCM lantai 3.

Ia menjelaskan JFR sudah memiliki patent dari Kemenkumham sebagai persembahan dari Jogja City Mall untuk mempertemukan perancang busana dari berbagai daerah guna berkumpul dan bersama-sama melaksanakan peragaan busana original rancangan dari setiap perancang busana tersebut.

Sementara itu menurut Christine Amalia, Corporate promotion Manager JCM, dalam event kali ini para desainer akan berkumpul untuk mengangkat kekayaan alam dan budaya khas kalimantan yang diimplementasikan tidak hanya dalam konsep peragaan busana melainkan juga melalui dekorasi Mall Atrium Jogja City Mall yang akan disulap menjadi Runway peragaan busana sepanjang 30 meter dengan dekorasi pepohonan khas hutan hujan tropis di Kalimantan”.

Menggandeng koreografer dan creative director fashion ternama yaitu Ananta kanapi, Jogja Fashion Week 2020 akan menampilkan rancangan fashion Para desainer kenamaan Indonesia yang mengangkat tema kekayaan alam dan budaya khas Kalimantan.

“ReBorneo menjadi gebrakan baru trend fashion yang disuguhkan oleh Jogja City Mall dengan mengangkat kekayaan Kalimantan”, kata Ananta Kanapi. ReBorneo sendiri adalah Gabungan dari kata Reborn yang memiliki arti terlahir kembali dan mengawali sesuatu yang baru, serta Borneo yaitu Pulau Kalimantan.

” Kekayaan alam hutan di Kalimantan yang diangkat oleh Jogja City Mall kali ini diharapkan dapat membangkitkan semangat masyarakat untuk bersama-sama menjaga kekayaan dan kelestarian alam Kalimantan”, lanjut Christine.

Jogja Fashion Week 2020 ini menjadi konsep baru yang diusung oleh Jogja City Mall, di mana Di perayaan ulang tahun sebelumnya Jogja City Mall mengadakan lokal atau Landmark Landmark of music art and Culinary dengan mengusung konsep event kasual yang menampilkan musisi nasional yaitu Letto dan GAC, instalasi seni serta Festival Kuliner.

Pada kesempatan yang sama, Febrianita Candra , PR JCM berharap, melalui Jogja Fashion Week 2020 kali ini Jogja City Mall bisa mengajak masyarakat untuk lebih mencintai budaya juga menjaga alam Kalimantan.

“Dalam Jogja fashion rendezvous kali ini Jogja City Mall tetap memberikan sentuhan elegan dan berkharisma, pengunjung tentu akan merasakan atmosfer yang berbeda dari Jogja Fashion Week 2020 Borneo the Hidden Paradise”, pungkas Candra.

Jakarta Waspada Wabah Virus Corona

Previous article

Boeing Akan Kembali Produksi 737 Max

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info