Sport

Messi Ikut Berduka Kobe Bryant Meninggal

0
Kobe Bryant Meninggal
oto Kobe Bryant ditampilkan di layar besar di luar Staples Center setelah pensiunan bintang bola basket Los Angeles Lakers tewas dalam kecelakaan helikopter, di Los Angeles, California, AS 26 Januari 2020. - Reuters

STARJOGJA.COM, Info – Lionel Messi Kapten Barcelona ikut berduka cita saat mendengar kabar meninggal dari pebasket legendaris NBA Kobe Bryant akibat kecelakaan tragis pada Senin (27/1/2020).

Kobe Bryant (41 tahun) dan putrinya Gianna (13 tahun) termasuk dalam sembilan orang yang meninggal dalam kecelakaan helikopter di Calabanas, California, Amerika Serikat (AS).

Kepergian juara NBA lima kali tersebut membuat dunia olahraga berkabung, dengan ucapan belasungkawa tidak hanya datang dari dunia basket tetapi dari olahraga lainnya.

Baca Juga : Erick Thohir Sempat Berniat Undang Kobe Bryant ke Indonesia

Banyak pesepak bola yang memberikan penghormatan kepada mendiang Bryant, salah satunya adalah pemenang Ballon d’Or enam kali asal Argentina Lionel Messi.

“Saya tidak bisa berkata-kata.. seluruh perasaan saya ditujukan kepada keluarga dan teman Kobe,” tulis Messi di akun Instagramnya pada Senin (27/1).

“Senang bertemu dengan Anda dan berbagi saat-saat yang menyenangkan bersama. Anda jenius seperti yang lainnya.”

Bryant adalah wajah dari LA Lakers, bahkan setelah pensiun pada 2016. Messi dan Bryant beberapa kali pernah sama-sama membintangi iklan, tetapi yang paling terkenal adalah saat keduanya membintangi iklan Turkish Airlines.

Iklan tersebut dibintangi Kobe bersama Messi pada 2013 silam. Kolaborasi dua megabintang dunia olahraga itu mewujudkan sebuah tayangan promosi yang menjadi iklan wisata paling banyak ditonton di 2013.

Dalam iklan wisata tersebut, keduanya digambarkan seolah-olah sedang bersaing mulai dari atas pesawat sampai kemudian traveling ke berbagai destinasi di dunia dan saling pamer swafoto.

Sumber : Antara

Mandala Krida Venue Piala Dunia U-20, Asprov Bersiap

Previous article

29 Maret 2020 YIA Beroperasi Penuh

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport