Music

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Akhirnya Resmi Bercerai

0
Miley Cyrus
Miley Cyrus (reuters)

STARJOGJA.COM, Info – Pasangan selebriti Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akhirnya resmi bercerai secara hukum, setelah pengajuan gugatan perceraian di sahkan negara. Kini keduanya sudah sama-sama single.

Proses perceraian keduanya terbilang cukup cepat. Dan menurut sebuah sumber seperti dikutip dari TMZ, keduanya memiliki perjanjian pra nikah yang membuat proses pembagian harta gono gini menjadi sangat mudah.

Perceraian keduanya berdasarkan gugatan yang diajukan Liam pada bulan Agustus tahun lalu, karena alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

Baca Juga : Bruno Mars dapatkan delapan nominasi American Music Awards

Rumor keretakan rumah tangga mereka sudah mulai berkembang sejak Sabtu (10/8/2019), setelah pelantun lagu Mother’s Daughter tersebut tak lagi memakai cincin nikah dalam foto yang diunggahnya di media sosial Instagram.

Pada awal musim panas ini, Miley sempat mengakui dalam sebuah wawancara, dirinya tidak cocok dengan stereotipe seorang istri pada umumnya.

Meski belum resmi bercerai, Miley Cyrus telah sangat terbuka tentang hubungan barunya dengan penyanyi Cody Simpson, sedangkan Liam masih sedikit tertutup soal kisah asmaranya.

Virus Corona Pertama Muncul di Timur Tengah

Previous article

Literasi Menjadi Kebutuhan Masyarakat Digital

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music