Flash InfoLifestyle

Netflix Teken Kontrak Proyek Animasi Dewasa Big Mouth

0
penonton video streaming

STARJOGJA.COM, TEKNO – Netflix Teken Kontrak Proyek Animasi Dewasa Big Mouth. Ini seiring langkah Layanan streaming video Netflix yang disebut tengah gencar mencari konten video animasi untuk menambah daftar perpustakaan digital di dalam platformnya.

Dilansir dari Variety, Rabu (29/1/2020) dalam upayanya itu, Netflix dilaporkan telah menandatangani kesepekatan produksi proyek serial animasi berjudul Big Mouth yang dikembangkan oleh Titmouse Studios.

“Ketika Netflix bertanya apakan kami ingin menjadi bagian, kami sangat senang. Dan ketika kami bertanya apakah itu bisa menjadi hubungan terbuka, mereka menjawab tentu saja sebab ini adalah abad ke-21,” kata Chris Prynoski, Founder and President Titmouse.

“Hubungan baru dan menarik ini akan membantu memuaskan hasrat kami yang tak kenal lelah untuk memproduksi karya-karya kartun animasi,” imbuhnya.

Sebetulnya, kedua perusahaan itu telah bermitra untuk beberapa proyek serial animasi dewasa, termasuk sebuah serial yang dibuat oleh Nick Kroll tentang sekelompok siswa dan monster dari diri mereka sendiri.

Selain itu, Netflix juga baru-baru memesan seri lain dari Titmouse yang berjudul The Midnight Gospel, sebuah acara yang dihadirkan bersama Pendleton Ward dan Duncn Trussel. Mereka mengambil latar alam semesta fantastik yang diambil dari podcast Duncan Trussel Family Hour.

“Titmouse berada di garis depan industri animasi yang sedang berkembang dan merupakan kekuatan kreatif di balik berbagai proyek yang mengesankan,” kata Mike Moon, Head of Adult Animation Netflix.

Moon menambahkan, pihaknya merasa senang dengan kolaborasi untuk proyek Big Mouth ini. Menurutnya, peruashaan akan terus berkomitmen memproduksi serial animasi orisinal yang berani, bersama dengan berbagai pihak.

Adapun, beberapa serial di Netflix yang masuk dalam kategori animasi dewasa adalah Venture Bros yang telah berlangsung selama tujuh musim. Ada juga Superjail !, Black Dynamite, Tigtone, Metalocalypse, dan masih banyak lagi.

SUMBER : Bisnis.com

Kenang Kobe, AC Milan Mengenakan Ikat Lengan Hitam

Previous article

Polda DIY Minta Masyarakat Tak Sebar Hoaks Corona

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info