Flash InfoLifestyle

‘Goodie Bag’ Oscar 2020 Dikabarkan Senilai Rp1,4 M

0
piala oscar data

STARJOGJA.COM, INFO – Isi tas hadiah kecil atau goodie bag Oscar 2020 dikabarkan diisi hadiah mewah bernilai hingga US$100 ribu atau setara Rp1,4 miliar.

Dilansir situs NME, isi goodie bag oscar 2020 yang akan diberikan ke para nominasi di Oscar tahun ini telah terungkap. Hadiah itu termasuk liburan mewah dan suvenir berupa potret diri yang terbuat dari kaca patri.

Adapun, goodie bag acara itu akan didistribusikan oleh Aset Distinctive, agensi pemasaran di Los Angeles.

Isi goodie bag yang diperkirakan senilai sekitar US$100  itu berasal dari sejumlah perusahaan. Para nominator yang masuk tahun ini akan menerima kupon berupa barang mewah, liburan dan kesehatan.

Para nominator juga dilaporkan akan menerima potret diri berupa kaca patri yang dibuat oleh seniman John Thoman. Selain itu, sebuah pena emas 24 karat dan kuliner ‘Cokelat Infus Cannabis’  senilai US$10.000.

Pendiri Distinctive Asset Lash Fary mengatakan bahwa isi goodie bag tidak berdasarkan kebutuhan, melainkan sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada sejumlah nominator atas pertunjukan yang luar biasa.

“Walaupun goodie bag ini selalu memiliki nilai yang mengesankan, itu bukanlah tujuan kami. Hadiah yang bagus tidak ada hubungannya dengan label harga,” kata dia dalam situs NME, Sabtu (1/2/2020).

“Goodie bag tahun ini adalah salah satu yang terbaik yang pernah kami kumpulkan. Saya benar-benar bersemangat,” katanya.

Academy Awards ke-92 akan digelar pada 9 Februari di Dolby Theatre di Hollywood. Kali ini, aktor John Cho dan Issa Rae akan membacakan nominasi.

Rencana Legalisasi Tanaman Ganja di Aceh

Previous article

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembacokan Nanggulan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info