Lifestyle

Ciri Pria yang Akan Jadi Suami Ideal

0
mantan kembali menghubungi

STARJOGJA.COM, Info – Tidak mudah bagi perempuan memilih pasangan hidup untuk menjadi suami ideal selamanya. Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan.

Mulai dari tanggung jawab, kesetiaan, dan komitmen sang calon suami. Kadangkala, banyak perempuan yang ragu apakah kekasihnya saat ini sudah ideal untuk dijadikan suami.

Jika Anda salah satu dari orang tersebut, berikut ada beberapa ciri atau tanda pria layak dan ideal dijadikan suami, seperti dilansir dari Bolde.com :

1. Mandiri

Seorang pria harus mandiri dan bertanggung jawab atas dirinya sendiri sebelum dia menikah dan menanggung tanggung jawab untuk keluarga barunya.

Baca Juga : Sepasang Suami Istri Menipu Hingga 15,6 Milyar

Jika pasangan Anda ingin menikah tapi dia belum mandiri, sebaiknya pikirkan kembali ajakannya.

2. Bahagia dengan kariernya

Pria yang berniat untuk berkomitmen biasanya juga memiliki komitmen pada pekerjaannya. Jika dia bersikap profesional pada pekerjaannya dan mencintai pekerjaannya, maka dia akan terus setia menjalaninya. Begitu juga dengan hubungan pribadinya.

3. Sering memuji di luar penampilan

Semua perempuan suka pujian. Tapi jika pasangan Anda memuji bukan hanya penampilan Anda tapi juga kepribadian dan juga hal lainnya yang selama ini coba Anda lakukan sebaik-baiknya, maka dia adalah calon suami yang ideal.

4. Tidak kecanduan ponsel

Telepon menimbulkan kecanduan. Jika dia menyukai Anda, maka dia meletakkan ponselnya selama bersama Anda dan bukan hanya sibuk bermain di telepon genggamnya itu.

5. Tidak pernah berkencan dengan teman Anda

Jika Anda mengencani pria yang belum pernah berkencan dengan siapapun salah satu dari teman Anda, maka ini adalah kabar baik karena akan mengurangi kemungkinan terjadinya konflik di masa depan.

6. Selalu membayar ketika kencan

Ingin tahu tentang siapa yang membayar? Aturan terbaik adalah, orang yang mengajak orang lain untuk makan adalah orang yang akan membayar tagihan. Tetapi jika pria Anda sepertinya tidak pernah membawa dompetnya, dan Anda tidak dapat mengingat kapan terakhir kali ia membayar. Buang dia dan temukan seseorang yang akan lebih menghormati Anda.

7. Berteman dengan keluarga Anda di media sosial

Ini adalah langkah berani untuk seorang pria. Jika dia berani berteman baik dengan keluarga Anda artinya dia sudah serius menjalani hubungan bersamamu.

8. Tidak memiliki rahasia

Setiap orang memiliki hak untuk privasi, tetapi ketika dia memiliki rahasia besar yang tidak dibagikan pada pasangannya, maka ada sesuatu yang disembunyikannya. Coba pelajari lagi tentang dirinya.

Sumber : Bolde.com

Ormas di Jogja Mendesak Polda DIY Tangani Kasus Klitih

Previous article

Klitih di Yogyakarta, ini Kata Bunda Cinta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle