Flash InfoSport

Valentino Rossi, Aku Tresno Indonesia

0
Aku Tresno Indonesia

STARJOGJA.COM, SPORT – Pebalap gaek asal negeri pizza Italia yang berlaga di MotoGP, Valentino Rossi mengungkapkan kecintaannya terhadap Indonesia saat melakukan meet and greet dengan penggemar dan komunitas Yamaha di Tangerang, Selasa (4/2/2020).

Rossi yang juga dikabarkan akang hengkang dari tim Monster Energy Yamaha tersebut menyempatkan diri menyapa puluhan penggemar dan anggota komunitas Yamaha dalam acara di Hotel Internasional Bandara, Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut Rossi bahkan melontarkan kalimat dengan berbahasa jawa “Aku tresno Indonesia,” dilanjutkan dengan kalimat “Tempat yang bagus, udara yang bagus, dan kami selalu menikmatinya. Terima kasih atas dukungan luar biasa, dan selamat menikmati,” ujar Rossi, dikutip dari CNN Indonesia pada Selasa, (4/2/2020).

Baca juga: Berikut Jawaban Valentino Rossi Tentang Karirnya di MotoGP

Valentino Rossi ditemani rekan satu tim saat ini di Monster Energy Yamaha Maverick Vinales.

Masih menurut CNN Indonesia, Vinales juga mengaku senang bisa menyempatkan diri ke Indonesia di tengah kesibukan pramusim MotoGP 2020. Pebalap asal Spanyol itu senang bisa menyapa penggemar dari Indonesia.

“Saya cinta orang-orang dan penggemar di Indonesia. Saya pikir sebagian besar penggemar saya dari Indonesia, jadi saya senang bisa ada di sini. Indonesia selalu spesial untuk saya dan Yamaha,” ujar Vinales.

Keluarga Harapan Besar bagi Pelaku Klitih

Previous article

Hati-hati Berbagi Informasi Hoax Didenda Rp 1 M

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info