Flash Info

Festival Sinema Australia Indonesia Digelar di Yogyakarta

0
Festival Sinema Australia Indonesia Yogyakarta
film Hit & Run (bisnis)

STARJOGJA.COM, Info – Festival Sinema Australia Indonesia (FSAI) kembali digelar bulan ini. Film-film terbaik Australia dan Indonesia di Festival Sinema Australia Indonesia  akan ditampilkan di Jakarta, Surabaya, Makassar, Mataram, Bandung, dan Yogyakarta. Festival Sinema Australia Indonesia  di Yogyakarta akan digelar untuk pertama kalinya

Di tahun kelimanya, FSAI 2020 yang menjadi rangkaian program Australia Connect dari Kedutaan Besar Australia akan dibuka dengan pemutaran perdana film Top End Wedding, sebuah komedi romantis yang mengambil lokasi di wilayah Utara Australia.

Drama keluarga dari penduduk asli Australia, Emu Runner juga akan diputar selama festival ini. Sutradara film Imogen Thomas bahkan akan menyapa para penonton di Jakarta dan Lombok.

Baca Juga : Film Bad Boys for Life Kembali Puncaki Box Office Akhir Pekan

Film-film Australia lainnya yang akan diputar termasuk film thriller psikologis, Angel of Mine, film dokumenter fitur inovatif 2040, dan film horor yang diakui secara internasional, The Babadook.

“Pilihan film Australia dan Indonesia tahun ini menunjukkan keragaman dari kedua negara kita, serta kekayaan bakat kreatif kita,” kata Kuasa Usaha Australia untuk Indonesia, Allaster Cox dikutip Bisnis dari siaran pers, Jumat (7/2/2020).

Selain itu, FSAI turut memutar film yang menceritakan perjuangan Susi Susanti dalam meraih impiannya, Love All, yang diproduseri Daniel Mananta, alumni Australia yang juga merupakan sahabat FSAI tahun ini. Dia menambahkan, tiket untuk seluruh pemutaran film ini gratis dan tersedia di fsai2020.eventbrite.com.

Dua film terbaru dari produser Mira Lesmana, Bebas dan Kulari Ke Pantai, juga akan ditampilkan.

“Film adalah cara terbaik untuk berbagi cerita dan belajar lebih banyak tentang budaya lain,” ujar Allaster.

Sumber : JIBI

DPRD DIY Sepakat Tolak Kembalinya Kombatan ISIS

Previous article

5 Makanan Berkuah yang Menghangatkan Tubuh

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info