Keseruan Glagah Tropicolorun 2020

0
glagah tropicolorun 2020
glagah tropicolorun 2020

STARJOGJA.COM, Info – Glagah Tropicolorun ketiga kembali digelar di Pantai Glagah, Kulonprogo, 9 Februari 2020. Acara ini menarik banyak pelari dari dalam Yogyakarta maupun luar DIY. Kepala Dinas Pariwisata Kulonprogo Niken Probolaras mengatakan event Glagah Tropicolorun 2020.

“Intinya sinergi antara Jogja Heboh dan Glagah Tropicolorun sudah semakin baik dan semoga kedepannya akan lebih bersinergi,” katanya.

Niken mengatakan Glagah Tropicolorun ketiga ini juga menjadi media promosi pariwisata Kabupaten Kulonprogo. Sesuai dengan tema Glagah Tropicolorun dan menjadi ciri khasnya yaitu event lari dengan taburan bubuk warna warni yang mengedepankan aspek wisata dan hiburan. Peserta yang melewati garis finish,  akan diarahkan ke color festival untuk menari mengikuti irama musik ceria.

Baca Juga :  Glagah Tropical Run 2019 Dukung Jogja Heboh

“Kami ingin meningkatkan kunjungan wisatawan dalam bentuk ‘Sport Tourism’ yaitu kegiatan wisata yang dipadukan dengan kegiatan olahraga, menjadi event tahunan Pariwisata Kulonprogo,” katanya.

Peserta yang mengikuti Glagah Tropicolorun ini peserta lari akan disuguhkan pengalaman dan sensasi yang berbeda.  Dengan 5 warna-warni tropis yang mewakilkan pesona alam tropis kabupaten Kulonprogo suasana akan tambah seru.

“Dinantikan oleh masyarakat, bukan hanya dari Kulonprogo, tetapi juga masyarakat dari luar kota karena keunikannya, serta sebagai upaya untuk  mempromosikan gaya hidup sehat dan gemar berolah raga di masyarakat,” sambung Niken Probo.

Glagah Tropicolorun 2020 dengan jarak 5 Km ini akan diisi dengan berbagai acara. Mulai dari tarian tradisional Kulonprogo, senam pagi dengan berbagai senam mulai senam angguk, senam Aero dan senam kreasi. Pembagian doorprize dilakukan ketika peserta lari sudah sampai di lokasi acara semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here