Flash Info

Asyik Akan Ada Live Action Rapunzel

0
live action rapunzel
Rapunzel (Disney Princess)

STARJOGJA.COM, Info – Perusahan hiburan global Disney Inc. sedang menyiapkan proyek remake atau reboot live action berdasarkan kisah karakter Rapunzel. Dilansir dari Comic Book, Sabtu (15/2) live action rapunzel ini dikabarkan akan dikerjakan penulis Ashleigh Powell (penulis The Nutcrakcer dan Four Realms) untuk naskah skenario proyek tersebut. Sementara itu, nama Michael De Luca dan dan Kristin Burr akan duduk dikursi produser eksekutif.

Namun demikian, informasi lebih lanjut tentang sutradara dan tanggal rilis untuk proyek ini masih belum terkonfirmasi. Begitu juga dengan alur ceritanya, apakah proyek ini merupakan lanjutan dari waralaba animasi Tangled atau akan berdiri sendiri.

Sebagaimana diketahui, Rapunzel merupakan karakter fiksi yang muncul dalam film animasi ke-50 Walt Disney Animation Studios berjudul Tangled. Sejauh ini, film animasi tersebut telah memiliki tiga judul waralaba.

Baca Juga : Disney Kembali Garap Live Action dari Inspector Gadget

Ketiga film dari karakter Rapunzel itu adalah Tangled (2010), Tangled Ever After (2012), dan Tangled: Befor Ever After (2017). Karakter Rapunzel juga sempat tampil dalam film populer animasi Disney lainnya yakni Frozen (2013) sebagai kameo.

Bagaimana pun, strategi Disney dalam mengembangkan ulang karakter dan cerita yang dimilikinya ke dalam film layar lebar telah membuahkan hasil. Pada 2019 saja, perusahaan itu telah merilis empat judul film dari properti klasiknya.

Judul-judul film tersebut adalah Dumbo (2019), Aladdin (2019), The Lion King (2019), dan Maleficent: Mistress of Evil (2019). Dua dari empat judul film itu mendapatkan hits fantastis dengan penghasilan lebih dari US$1 miliar.

Sementara, film live action lain yang akan tayang pada tahun ini adalah Mulan besutan sutradara Niki Caro. Judul-judul lain yang juga dilaporkan sedang dalam tahapan pengembangan adalah Cruella, The Little Mermaid, Lilo & Stitch, hingga Pinocchio.

Sumber : Bisnis

Sensus Penduduk Online 2020 Dimulai Hari ini

Previous article

Pelepasan WNI di Natuna Diwarnai Isak Tangis

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info