FeatureKota Jogja

Restoran Raminten Terbakar, Kuda-kuda Aman

0
Raminten terbakar
restoran Raminten terbakar (A Mujiono)

STARJOGJA.COM, Info – Bagian belakang dari restoran Raminten yang ada di Jalan Faridan M Noto No 7, Kotabaru, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, terbakar sekitar pukul 09.00 WIB.

Api penyebab restoran Raminten terbakar diduga muncul akibat adanya korsleting liatrik di lantai 2 yang biasa digunakan istirahat oleh karyawan.

Petugas pemadam yang mendapatkan laporan langsung datang untuk melakukan pemadaman restoran jujugan wisatawan itu. Proses pemadaman berlangsung cepat untuk memadamkan api.

Baca Juga : INFO WARGA : Toko Sepatu Famous Terbakar

“Kebakaran terjadi sekitar jam 09.00 WIB, begitu kita tahu ada kebakaran kita langsung menghubungi Damkar, mereka (Damkar) tiba sekitar 15 menit kemudian,” kata salah satu karyawan yang tidak mau disebutkan namanya kepada Starjogja.com Kamis, (20/2/2020).

Tidak membutuhkan waktu lama, api yang melahap bagian belakang gedung di lantai 2 dan 3 tersebut bisa dipadamkan.

“Pemadaman tidak lama kok mas, sekitar 30 menit, petugas sudah sampai atas sana (sambil menunjuk lantai 2 dan 3 yang terbakar),” imbuhnya sambil mengusap mukanya yang masih penuh keringat.

Sementara saat ditanya kondisi binatang kuda-kuda yang ada di restoran tersebut, ia menjawab semuanya aman. Dari peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa.

“Tadi sempat dikeluarkan kemudian ini baru saja kita masukkan lagi,” ujarnya.

Hingga saat ini karyawan masih membersihkan puing puing bekas kebakaran. Sementara lokasi area kebakaran dipasangi garis polisi. Kebakaran resto ternama di Jogja ini membuat warga yang melintas penasaran dengan mendokumentasikan moment tersebut.

Kebakaran ini juga membuat warganet ikut bersuara dengan membagikan foto atau video terjadinya kebakaran restoran Raminten tersebut.

Resto Raminten Kota Baru Terbakar

Previous article

The House of Raminten Terbakar, 6 Kamar Hangus

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature