FeaturedKab Sleman

Orang Tua Datangi Posko Siswa SMPN 1 Turi Hanyut

0
posko siswa SMPN 1 Turi
posko siswa SMPN 1 Turi (arif M)

STARJOGJA.COM, Info – Update informasi terkait siswa SMPN 1 Turi Sleman yang hanyut saat mengikuti susur sungai Sempor di Donokerto, Turi, Sleman dibuka posko evakuasi.  Orang tua mulai datangi posko yang dibuka di SMPN 1 Turi Sleman hanyut ini.

Reporter Starjogja FM Arif M menginformasikan saat live report di 101,3 FM kondisi di posko siswa SMPN 1 Turi dipadati dari relawan, kepolisian, SAR, RSUD Sleman dan ratusan masyarakat baik dari warga dan wali murid dari siswa mengikuti susur sungai.

Arif menginformasikan malam ini mulai dibuka posko terpadu. Posko ini terdiri dari berbagai elemen tim penyelamat mulai dari PMI, BPBD, SAR dan tim penyelamat lainnya.

Posko ini untuk mengumpulkan data sudah berapa siswa yang berhasil diamankan dan daerah termasuk di RS hingga Puskemas. Petugas di posko belum meberikan berapa korban dari kegiatan susur sungai ini secara resmi di papan informasi, petugas sedang bersiap memberikan informasi lanjutan.

Baca Juga : Siswa SMPN 1 Turi Hanyut, Posko Evakuasi Dibuka

Selain poskodi SMPN 1 Turi terpantau juga posko relawan yang ada di bawah SMPN. Pantauan Arif di posko ada tiga mobil ambulan di halaman SMPN 1 Turi yang akses jalannya dekat dengan jalan raya sehingga kendaraan banyak yang parkir di ruas jalan itu.

Sementara update informasi dari Polda DIY korban dan situasi sd jam 19.00 peristiwa susur sungai Sempor yang dilakukan oleh siswa kelas 7 dan 8, peserta ikut kegiatan kelas 7 sebanyak 129. Dari 129 sudah absensi sebanyak 51 siswa yg belum 78.

Kelas 8 sebanyak 127 siswa yang sudah absensi sebanyak 120 siswa, yang belum sebanyak 7 siswa. Siswa yg ditemukan dan dibawa ke rumah sakit SWA.

“Inisial SA kelas 8 alamat sumber rejo MD2. Inisial A kelas 7 alamat ngentak tepan MD3. Inisial NA kelas 8 alamat kembang arum MD4. Inisial L alamat kembang arum MD. Jadi yang di RS swa 4 meninggal dunia. Belum diketahui identitasnya korban berada di RS Puri husada. Jadi dalam peruatiwa ini yg data sementara masuk korban meninggal 5 siswa,” tulisnya.

Polisi sudah mengerahkan tim sar dari sabhara polda diy, polres pilsek, dan sar polairud.

Siswa SMPN 1 Turi Hanyut, Posko Evakuasi Dibuka

Previous article

Orang Tua Siswa SMPN 1 Turi Berdatangan ke Posko

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Featured