Kota JogjaNews

13 Anak Diamankan Karena Bawa Senjata Tajam

0
senjata tajam

STARJOGJA.COM, JOGJA – 13 Anak Diamankan Karena Bawa Senjata Tajam. Satuan Tugas (Satgas) Cekal Sat Sabhara Polres Jogja pada Sabtu malam (22/2/2020) mendatangi dan memeriksa gerombolan anak-anak yang berjumlah 13 orang. Remaja berusia 14 – 16 tahun itu didapati sedang nongkrong di Angkringan Jl. Batikan, Umbulharjo.

Hasil pemeriksaan, petugas menemukan senjata tajam yaitu Clurit (ditemukan disekitar angkringan tempat nongkrong), gergaji, dan sabuk pinggang. Selanjutnya, tim patroli membawa anak anak tersebut beserta barang bukti ke Mapolresta Yogyakarta untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Polresta Yogyakarta secara tegas dan responsif untuk menindak apapun bentuk kejahatannya termasuk di kalangan pelajar. Tak henti hentinya petugas memberikan tindakan preemtif maupun preventif ke sekolah sekolah.

BACA JUGA : Klitih di Yogyakarta, ini Kata Bunda Cinta

Melalui akun instagram poldajogja dan polresjogja menyampaikan pesan “mari ciptakan suasana Yogyakarta yang kondusif”. Peran serta orangtua juga sangat penting untuk melakukan pengawasan langsung kepada anak-anaknya.

Susur Sungai Tidak Boleh Diikuti Anak-Anak

Previous article

Tersangka, Pembina Pramuka SMPN 1 Turi Ditahan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja