Flash InfoLifestyle

XL 7, LSUV Crossover Keluaran Suzuki

0
XL7 crossover
Suzuki XL7, Crossover terbaru keluaran Suzuki

STARJOGJA.COM, LIFESTYLE – Tidak mau ketinggalan untuk bersaing di kelas LSUV Crossover, akhirnya Suzuki rilis XL 7. Kendaraan dengan ground clearance tinggi ini diyakini akan semakin diminati apalagi dengan menawarkan 7 tempat duduk yang menjadi pasar terbanyak di Indonesia.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia mencatat selama 5 tahun terakhir pasar low sport utility vehicle (LSUV) terus meningkat seiring dengan kehadiran beragam model di pasaran. Beberapa model LSUV yang tersedia pasar domestik antara lain Toyota Rush, Daihatsu Terios, Honda BR-V, Mitsubishi Xpander Cross dan masih banyak lagi.

Mesin yang digendong oleh XL 7 masih sama dengan mesing yang ada di Ertiga. Kedua produk keluaran Suzuki tersebut sama-sama dibekali mesin K15B DOHC, berkapasitas 1.462 cc.

Sementara kalau mau dilihat detail bodinya, maka ukuran XL 7 lebih bongsor daripada Ertiga. Dari spesifikasi panjang x lebar x tinggi, Ertiga memiliki panjang 4.395 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.690 mm. Sementara XL7 memiliki panjang 4.450 mm, lebar 1.775, dan tinggi 1.710 mm.

Tak main-main XL 7 memberikan 3 tawaran bagi pecinta mobil berlogo huruf S tersebut. Dimana XL 7 hadir dalam tiga varian, yakni trim paling rendah Zeta, trim menengah Beta, dan trim tertinggi Alpha. Dan dari masing-masing varian tersebut, terdapat dua tipe transmisi manual dan otomatis.

Sleman Stop Semua Kegiatan Ekstra

Previous article

Tragedi Turi, Polisi Tetapkan Dua Tersangka baru.

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info