Sport

Benny Wahyudi Berlabuh ke PSIM

0
Benny Wahyudi

STARJOGJA.COM, Info – Manajemen PSIM Jogja terus bergerak untuk menjalani liga. Salah satunya dengan merekrut pemain asal Arema. PSIM resmi merekrut eks Kapten Arema FC Benny Wahyudi jelang kompetisi Liga 2 2020. Eks bek PSM Makassar ini diperkenalkan ke publik melalui akun Instagram @PSIMJogja_official, Kamis (27/2/2020) pagi.

Benny mengaku senang bergabung dengan Laskar Mataram dan tertantang membawa PSIM Jogja promosi ke Liga 1 2021 mendatang.

“Tentu senang rasanya bisa bergabung ke PSIM Jogja. Saya kemarin juga selalu mengikuti sepak terjangnya saat bermain di Liga 2, punya suporter yang fanatik dan dihuni banyak pemain-pemain yang bagus,” katanya.

Baca Juga : Sah, Seto Resmi Latih PSIM !

“Semoga bergabungnya saya bisa membantu PSIM Jogja ke depan. Harapan saya mungkin sama halnya dengan harapan suporter dan masyarakat Jogja di sini, yaitu membawa PSIM bermain di Liga 1.”

Benny adalah pemain ke-21 yang direkrut oleh PSIM Jogja. Manajer PSIM Jogja David MP Hutauruk mengatakan masih ada dua pemain yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat, sudah lengkap. Sesuai dengan permintaan Coach Seto, skuat musim ini diisi 23 pemain,” ungkap David.

Benny Wahyudi lahir di Malang, Jawa Timur, 20 Maret 1986 salah satu pemain timnas sepak bola Indonesia asuhan Alfred Riedl. Sebelum ditarik oleh pelatih Gusnul Yakin di tim Arema Sr, Benny memperkuat tim Jatim dalam PON XVII Kalimantan Timur 2008.

Benny bergabung di tim Arema semenjak menjadi anggota tim Akademi Arema, setelah ia menjadi tim Arema Jr U-18 dan U-19. Kemudian ia mencoba bermain di Persekabpas, Persekam, dan Persewangi Banyuwangi. Benny biasa berposisi sebagai bek sayap kanan maupun kiri.

Rupiah Dekati Level Rp14.000 per Dolar AS

Previous article

Pelarangan Penerbitan Visa Umrah, Travel Rugi 2 Triliun

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport