Info Kopi

Kopi Yor Kopi Kekinian yang Terus Berinovasi

0
pelatihan kerja jogja
Barista asal Kota Semarang, Ismiati, saat menyeduh kopi di kedai kopi tempatnya bekerja, Kelas Kopi Nestcology, Kamis (29/8/2019). (Semarangpos.com-Imam Yuda S.)

STARJOGJA.COM, Info – Kopi kekinian terus merambah di pasaran dalam negeri. Keunikan dari kopi kekinian itulah yang menjadi kopi kekinian itu akan bertahan dari perkembangan zaman seperti yang dilakukan kopi yor ini.

Setelah sukses dengan Es Kopi Yor yang memadukan rasa pahit kopi dan rasa khas kopyor, brand kopi yang berada di bawah naungan PT Otewe Maju Bersama ini, kembali meluncurkan varian rasa baru yakni Banana Series.

Tjoek Widharyoko, CEO PT Otewe Maju Bersama mengatakan dalam menyajikan menu terbaru ini pihaknya berkolaborasi dengan Indomilk.

Baca Juga : Kerja Sama dengan Gerai Kopi Kekinian Menjanjikan

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Indomilk, dan kolaborasi ini memang menjadi salah satu strategi kami dalam terus berinovasi mengembangkan produk-produk baru,” ujarnya.

Terdapat 3 varian minuman dari Banana Series yaitu KopBan yang merupakan singkatan dari Kopi Banana, perpaduan Kopi dengan susu UHT Indomilk rasa pisang.

CokBan yang merupakan singkatan dari Coklat Banana, perpaduan coklat dengan susu Indomilk rasa pisang, serta BosuBan yang merupakan singkatan dari Brown Sugar Banana Boba, perpaduan susu Indomilk rasa pisang dengan manis gula jawa dan boba.

Hadirnya variasi menu Kopi Banana Series dari hasil kolaborasi Kopi Yor dan Indomilk ini sangat disambut baik oleh pihak Indomilk RTD dan diharapkan dapat memberikan pengalaman yang baik dalam menikmati secangkir minuman kopi kekinian.

“Kolaborasi antara Kopi Yor dengan Indomilk menghasilkan varian minuman pisang baru yang sangat menarik dan enak, karena menggabungkan susu pisang dengan kopi dan coklat,” ujar Davin Wiraatmadja Brand Manager Indomilk RTD.

Bisnis Kopi Kekinian Masih Menjanjikan

Previous article

Rawa Kalibayem Bantul, Tempat Uji Coba Kapal Selam ?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Info Kopi