Kab SlemanNews

Seorang Ibu Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api

0
tabrakkan diri
FOTO : TRC Gamping

STARJOGJA.COM, SLEMAN. Seorang Ibu Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api. M (36 tahun), Seorang ibu rumah tangga diduga menabrakkan diri saat kereta api melintas di rel Dusun Tegalyoso Banyuraden Gamping, Kamis (27/2/2020) sekitar pukul 07.40 wib.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Humas KAI Daop VI Eko Budiyanto. Ia mengatakan korban menabrakkan diri ke KA Bandara yang tengah melaju. Korban yang tabrakkan diri meninggal di tempat.

” Korban menabrakkan diri ke kereta KA Bandara nomer 811 tujuan Jogja – Wojo,” jelasnya kepada Starjogja.com, Kamis ( 27/02).

Informasi yang redaksi himpun menyebutkan pada awalnya korban datang ke lokasi kejadian dengan naik ojek online. Korban kemudian berjalan ke arah utara mendekati rel kereta api di sisi utara. Saat ada kereta akan melintas dari arah timur, korban sengaja menabrakkan diri.

Setelah dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polres Sleman, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara.

CATATAN REDAKSI 

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Aksi Pecah Kaca Mobil, Korban Rugi Rp 18,5 Juta

Previous article

3 Tersangka Tragedi SMPN 1 Digunduli, Polisi : Ada SOP

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman