Music

Green Day Tunda ke Jepang Gara-gara Corona

0
Band Green Day
( Greenday.com)

STARJOGJA.COM, Info – Band rock asal Amerika yakni Green Day mengumumkan penundaan pertunjukannya di Asia karena merebaknya virus corona yang terjadi sejak akhir tahun lalu.

Dilansir dari lama twitter @Greenday, pihaknya menuliskan bahwa dengan sangat berat hati harus menunda pertunjukkan tersebut, “Kami memutuskan untuk menunda pertunjukkan di Asia karena ada himbauan kesehatan dan berpergian akibat virus corona.”

Angka Kematian Wabah Virus Corona 2.000 Lebih

Band itu menambahkan, bagi yang sudah terlanjur membeli tiket maka secepatnya mereka akan mengumumkan tanggal pertunjukkan mereka. Sebagai informasi mereka akan melakukan pertunjukkan di Jepang.

Baca Juga :Greenpeace: Bisnis smartphone tidak ramah lingkungan

Disneyland Tokyo juga tutup untuk beberapa minggu dan kemungkinan Olimpiade di Jepang juga akan terkena imbas dari endemik ini.

Jackie Chan Bantah Terkena Virus Corona

Green Day bukan satu-satunya band yang membatalkan konser akibat adanya virus corona. boyband asal Korea Selatan, GOT7 yang terpaksa membatalkan salah satu konsernya dari rangkaian tur dunianya bertajuk “Keep Spinning yang akan dihelat di Kuala Lumpur, Malaysia.

Greenpeace sebut Pertalite lebih ramah lingkungan

Sementara itu, sejumlah grup K-pop lainnya seperti G-IDLE pun menunda konser tunggalnya di Thailand. Grup besutan YG Entertainment seperti AKMU dan SECHSKIES juga membatalkan tur mereka di Korea Selatan.

Bebas dari Corona, Menhub : Gemar Makan Nasi Kucing

Sumber : Bisnis

Nilai Tukar Rupiah di Level Terendah Sejak Oktober 2019

Previous article

1.685 Jemaah Umrah Segera Dipulangkan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music