Flash InfoMusic

Lady Gaga Rilis Album Terbarunya

0
lady gaga

STARJOGJA.COM. MUSIC – Usai merilis album terbarunya ‘Stupid Love’, Lady Gaga kembali mengumumkan bahwa dirinya akan kembali merilis album terbarunya “Chromatica” pada 10 April 2020.

“Selamat datang ke ‘Chromatica’, hadir 10 April,” tulis Lady Gaga di akun Instagram-nya @ladygaga pada Selasa (3/3/2020).

Unggahan tersebut dihiasi dengan sebuah gambar logo tertentu yang katanya dibuat agar bisa dinikmati penggemar. Namun, pelantun lagu ‘Bad Romance’itu menyebut bahwa logo tersebut bukanlah sampul album.

Dilansir dari CNA, ‘Chromatica’ akan berisi 16 lagu dan tersedia juga dalam bentuk CD, vinyl dan bahkan kaset. ‘Chromatica’ adalah album keenam Lady Gaga, empat tahun setelah album ‘Joanne’.

Sebelumnya, Lady Gaga mengunggah pengumuman itu di media sosial miliknya yang menampilkan papan reklame perilisan album tersebut di Hollywood.

Versi awal lagu sebenarnya sudah bocor di Internet bulan lalu. Lagu bernuansa disko yang masih kental dengan gaya album “Born This Way” Gaga yang kental.

Dalam gambar papan reklame yang diunggah Gaga, tampak ada kata “Chromatica” yang disertai informasi soal informasi hak cipta yang oleh para penggemar langsung diduga sebagai judul dari album.

Penyanyi peraih Oscar itu beberapa kali memberi bocoran bahwa dia sedang menggarap album baru. Pada September dia mengunggah Instagram Story mengatakan dia mengerjakan album keenamnya beberapa kali tahun lalu dengan tanda pagar #LG6.

Sebelumnya pada Maret dia mencuit “Rumor aku hamil? Yeah, aku mengandung #LG6.” Namun dia masih tidak mengungkap detil tanggal rilis album.

Penanganan Corona, Kepala Daerah Jangan Ciptakan Kepanikan

Previous article

Tantangan Persatuan Menurut Gubernur Lemhannas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info