Flash InfoLifestyle

Rilis Film Mulan di China Mundur Karena Virus Corona

0
pembajakan film mulan

STARJOGJA.COM, MOVIE – Virus corona yang terjadi di berbagai negara saat ini telah berdampak ke berbagai sektor, tak terkecuali industri hiburan. Rilis Film Mulan di China Mundur Karena Virus Corona

Film anyar dari Disney berjudul Mulan (2020) dilaporkan harus mundur dari jadwal perilisan yang ditetapkan sebelumnya, karena kekhawatian tentang virus corona yang terus mewabah di China.

BACA JUGA : Pemeran Film Mulan Terenyuh dengan Kondisi Wuhan

Film yang disutradarai oleh Niki Caro itu rencananya rilis di Negeri Panda pada Maret tetapi hingga kini masih belum diketahui kapan film tersebut akan diputar. Mengingat sebagian pasar bioskop di negara itu ditutup.

“Kami memilki rilis yang akan keluar pada bulan Maret, Mulan, yang jelas akan sangat menarik bagi pasar China. Terkait dengan hal [virus] ini, kami tidak yakin kapan [akan dirilis],” kata Bob Iger, Mantan CEO Disney seperti dikutip Comic Book, Senin (2/3).

Film Mulan bisa menjadi merupakan salah satu potensi besar Disney untuk China. Pasalnya, pemeran utama dalam film tersebut adalah Liu Yifei yang merupakan aktris Amerika-China. Yifei nyatanya juga lahir di Wuhan, tempat virus corona teridentifikasi pertama kali.

Tak hanya sektor perfilman, Disney juga harus menelan pil pahit dari industri hiburan lainnya yang terdampak, seperti Disneyland di Hong Kong yang juga harus menutup gerbang rapat-rapat karena kekhawatian virus.

“Pada titik ini, taman kami di Shanghai dan Hong Kong ditutup. Kami tidak tahu berapa lama, sulit untuk mengatakannya. Ini adalah sesuatu yang menjadi perhatian besar kami,” kata Bob Iger, Mantan CEO Disney.

Iger berharap isu penyakit ini bisa segera terselesaikan dengan baik dan berbagai aktivitas di China serta negara-negara terdampak lainnya bisa kembali normal. Dia mengakui prihatin dengan seluruh masyarakat China, termasuk ribuan pekerja di bawah naungan Disney. Rilis Film Mulan di China Mundur Karena Virus Corona

Hujan Abu Tipis Guyur Boyolali

Previous article

Hujan Abu Merapi Sampai ke Kartasura

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info