Kab SlemanNews

Cegah Corona, Mall Jogja Sediakan Hand Sanitizer

0
membuat hand sanitizer
hand sanitizer di lokasi umum

STARJOGJA.COM, JOGJA – Cegah Corona, Mall Jogja Sediakan Hand Sanitizer. Sejumlah Mall di Yogyakarta sediakan hand sanitizer bagi pengunjung yang datang.

Galeria Mall menyediakan Hand Sanitizer gratis yang berada di Counter Customer Service dan di seluruh akses pintu masuk. Sementara itu, Jogja City Mall menyediakan di area meja Customer Service, pintu lift pengunjung dan lorong toilet.

Lewat akun instagramnya Sleman City Hall menyebut pihaknya melakukan berbagai hal untuk membuat pengunjung nyaman, seperti menjaga kebersihan ruang publik dan menyediakan sarana cuci tangan di banyak tempat yang mudah ditemui. Selain menyediakan Hand Sanitizer, Jogja City Mall turut ambil bagian dalam gerakan pencegahan penyebaran virus ini.

BACA JUGA : Sleman Siap Tangani Kasus Corona

Langkah serupa juga diambil oleh Jogja City Mall dengan memastikan kebersihan setiap titik yang potensial menjadi sarana penyebaran virus ini menggunakan cairan antiseptik berbahan dasar alkohol untuk memastikan kenyamanan para pengunjung Jogja City Mall.

Diketahui, Covid-19 adalah virus yang menyebabkan penderitanya mengalami gejala seperti demam, batuk kering, kesulitan bernapas dan yang paling parah kegagalan multiorgan. Menjaga kebersihan diri menjadi salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus ini.

Untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 salah satu hal yang penting yaitu menjaga kesehatan dan kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan dan menggunakan Hand Sanitizer berbahan dasar alkohol.

Untuk pencegahan bisa dilakukan dengan cara menjaga kondisi tubuh tetap fit dan menerapkan pola hidup sehat. Tindakan lain adalah menjaga interaksi (kedekatan) dengan sesama dalam batas-batas aman. Lainnya adalah menerapkan tindakan sehat seperti mencuci tangan secara teratur dan segera bila dibutuhkan.

Jepang Kembangkan Obat Virus Corona

Previous article

Pemkab Sleman Siap Tanggung Biaya Pasien Corona

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman