Flash InfoMusic

Christina Aguilera Isi 2 OST Film Mulan

0
pembajakan film mulan

STARJOGJA.COM,MOVIE – Christina Aguilera Isi 2 OST Film Mulan. Christina Aguilera memberikan kita alasan besar lain untuk menantikan film Mulan hanya beberapa minggu sebelum film besutan Disney yang dinanti-nantikan rilis.

Dilansir dari Instagram Christina Aguilera, ia menulis “Hi pejuang, saya memiliki 2 lagu, ‘Loyal Brave True’ dan versi baru dari ‘Reflection’ pada Disney live Action Mulan, 27 Maret. Saya harap kalian menyukainya seperti saya menyukainya.”

Fans berspekulasi bahwa versi baru dari lagu “Reflection” akan ada saat Christina meledek itu saat show Las Vegas The Xperience di Zappos Theater di dalam Planer Hollywood, namun saat ini ia memberitahukannya secara resmi.

“Film Mulan dan lagu Reflection adalah pertama kalinya rekaman saya. Sangat menyenangkan untuk kembali mengisi lagu di film yang penuh kekuatan dan makna,” ujarnya pada eonline.com. Christina Aguilera Isi 2 OST Film Mulan.

Sebelumnya, film anyar dari Disney berjudul Mulan (2020) dilaporkan harus mundur dari jadwal perilisan yang ditetapkan sebelumnya, karena kekhawatian tentang virus corona yang terus mewabah di China.

Film yang disutradarai oleh Niki Caro itu rencananya rilis di Negeri Panda pada Maret tetapi hingga kini masih belum diketahui kapan film tersebut akan diputar. Mengingat sebagian pasar bioskop di negara itu ditutup.

Film Mulan bisa menjadi merupakan salah satu potensi besar Disney untuk China. Pasalnya, pemeran utama dalam film tersebut adalah Liu Yifei yang merupakan aktris Amerika-China. Yifei nyatanya juga lahir di Wuhan, tempat virus corona teridentifikasi pertama kali

Ini Langkah KAI Daop 6 Tangkal Corona

Previous article

Wahh Ada Air Putih Susu di Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info