Flash InfoTechno

Nokia Luncurkan Ponsel 5G pada 19 Maret

0
ponsel 5G
Ilustrasi HP Nokia

STARJOGJA.COM, TEKNO – Nokia Luncurkan Ponsel 5G pada 19 Maret. Nokia, produsen perangkat telekomunikasi dunia, akan merilis ponsel 5G pada 19 Maret 2020 mendatang di London, Inggris.

Dilansir dari Pocket Lint, Nokia yang juga mitra dalam film James Bond No Time To Die, mengungkapkan bahwa salah satu adegan di film James Bond nanti akan memperlihatkan salah seorang agen yaitu, agen Nomi memanfaatkan berbagai kemampuan yang terdapat di Nokia. Salah satunya adalah 5G.

Dalam mengembangkan 5G, Nokia telah berbicara dengan sejumlah vendor. Nokia telah berbicara dengan Qualcomm mengenai kesepakatan keduanya membawa 5G dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA : Nokia 2.2 Tawarkan Kemudahan Memotret di Minim Cahaya

Gawai 5G besutan Nokia nantinya diperkirakan akan menggunkan platform Qualcomm Snapdragon 765, yang memiliki modem 5G terintegrasi.

Kemudian dari sisi harga, Nokia akan mematok harga yang lebih terjangkau dan mengincar pasar gawai kelas menengah. Dengan demikian, artinya Nokia akan bersaing dengan Redmi K30 5G di pasar tersebut nantinya.

Beberapa informasi juga menyebutkan bahwa Nokia akan menyebut gawai 5G pertamanya dengan sebutan Nokia 5.2 dengan kamera premium. Namun ada juga yang menyebutkan bahwa nama gawai tersebut adalah Nokia 8.2- 8.3. Meski demikian semua baru akan terungkap pada peluncuran gawai Nokia 5G di London.

Sebelumnya, HMD Global, the home of Nokia phones, mengumumkan bahwa kami adalah official phone partner untuk film James Bond ke-25, No Time To Die, serta menghadirkan tampilan pertama iklan terbarunya yang menampilkan Lashana Lynch sebagai Agen Nomi.

Iklan tersebut terinspirasi oleh film dan disutradarai oleh sutradara peraih BAFTA Award, Amma Asante. Iklan tersebut merupakan bagian dari campaign pemasaran global terbesar HMD Global, yang menampilkan sejumlah smartphone Nokia sebagai ‘The Only Gadget You’ll Ever Need’.

Sejumlah ponsel Nokia akan muncul dalam No Time To Die, sebagai bagian dari campaign terpadu yang berlangsung di bioskop, digital, social media, OOH dan ritel, yang akan diluncurkan secara global pada 8 Maret, pada Hari Perempuan Internasional. Dibuka dengan video berdurasi 90 detik yang menampilkan sekilas beberapa smartphone Nokia yang akan segera diumumkan.

Perangkat rahasia ini akan diluncurkan pada 19 Maret, dan, No Time To Die akan hadir di bioskop Inggris pada 12 November 2020. Beberapa ponsel Nokia kekinian yang hadir di film ini antara lain Nokia 7.2, hadir dengan kamera triple 48MP yang tangguh, berteknologi Quad Pixel dan ZEISS Optics, dan Nokia 3310 ikonik yang telah dikenal dan dicintai para penggemarnya.

China Klaim Kasus Baru Corona dari Luar Negeri

Previous article

Pasar dan Terminal akan Dilengkapi Hand Sanitizer

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info