FeatureKota Jogja

Gejayan Memanggil Tolak RUU Omnibus Law

0
Gejayan Memanggil Omnibus Law
Ilustrasi Unjuk rasa

STARJOGJA.COM, JOGJA – Tolak RUU Omnibus Law, memanggil mahasiswa kembali aksi turun ke jalan Gejayan. Dalam aksi yang rencananya digelar di Jalan Gejayan sekitar jam 12.00 WIB tersebut akan diikuti oleh beberapa kelompok mahasiswa dan juga masyarakat.

Aksi akan dimulai dari 3 titik kumpul yang sudah ditentukan, yaitu di UIN Sunan Kalijaga, UNY, dan Bundaran UGM.

“Aksi ini akan dimulai dari titik kumpul bundaran UGM, multi purpose UIN dan taman Pancasila UNY, aksi ini dari tiga titik kumpul ini akan sama-sama berjalan ke pertigaan Colombo,” kata Kontra Tirano Humas Aliansi Rakyat Bergerak saat dihubungi Starjogja.com, Senin (9/3/2020).

Baca Juga : Rektor di Yogya Tidak Dukung aksi Gejayan Memanggil

Peserta aksi rencananya akan diikuti oleh gabungan dari organisasi mahasiswa, buruh dan masyarakat.

“Aksi ini tergabung dari beberapa organisasi, mahasiswa, organisasi buruh, lembaga, komunitas, institusi, dan lain-lain,” tambahnya.

Baca Juga : Ribuan Massa Bergerak Ikuti #GejayanMemanggil2

Gejayan memanggil tolak Omnibus Law, membuat mahasiswa yang ada di Kota Jogja kembali turun ke jalan. Dalam aksi tersebut ada 7 tuntutan yang akan diserukan dalam aksi Gejayan Memanggil. Sejauh ini, mereka yang akan turun ke jalan antara lain Aliansi Mahasiswa UGM, Aliansi Mahasiswa UAD, Aliansi UMY Bergerak, Aliansi Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Aliansi Mahasiswa UAJY, Aliansi Mahasiswa UNY, dan Aliansi Mahasiswa UNISA Yogyakarta.

 

Jogja Aman Untuk Dikunjungi

Previous article

Jembatan di Sanden Bantul Ambruk

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature