Sport

Arsenal Vs Manchester City Kembali Ditunda

0
Manchester City treble
ist

STARJOGJA.COM, Info – Pertandingan Liga Premier malam ini antara Manchester City dan Arsenal resmi ditunda “sebagai tindakan pencegahan” setelah personel Arsenal melakukan kontak dengan kasus virus corona yang dikonfirmasi.

Keputusan itu keluar setelah muncul bahwa beberapa pemain dan staf dari Arsenal melakukan kontak dengan pemilik Olympiakos Evangelos Marinakis, yang disebut positif COVID-19.

Marinakis, yang juga pemilik Nottingham Forest, menyaksikan tim Yunani itu mengalahkan klub London utara di Stadion Emirates pada 27 Februari, hanya 13 hari yang lalu.

Para pemain dan staf yang terkena dampak telah ditempatkan dalam isolasi diri sebagai tindakan pencegahan sampai periode 14 hari yang disarankan oleh pemerintah sudah habis. Mereka diharapkan kembali ke pelatihan pada hari Jumat.

Baca Juga : Arsenal Melaju ke Putaran Empat Piala FA

Liga Premier menyatakan : “Mengikuti saran medis, Arsenal FC dan Manchester City FC menganggap perlu untuk menunda pertandingan mereka karena akan dimainkan malam ini untuk memberi waktu untuk menilai situasi sepenuhnya.

“Liga Premier setuju bahwa pertandingan malam ini akan diatur ulang.”

Ini adalah pertandingan papan atas pertama di Inggris yang dibatalkan karena wabah – dan liga mengatakan tidak ada pertandingan lain yang ditunda. Banyak acara olahraga lainnya di seluruh dunia telah dibatalkan, ditunda atau dimainkan secara tertutup.

Arsenal mengatakan risiko terhadap pemain mereka “sangat rendah” tetapi mereka akan mengikuti pedoman medis.

“Saran medis yang kami terima membuat risiko mereka mengembangkan COVID-19 sangat rendah,” kata Arsenal dalam sebuah pernyataan.

“Namun, kami benar-benar mengikuti pedoman pemerintah yang merekomendasikan bahwa siapa pun yang melakukan kontak dekat dengan seseorang dengan virus harus melakukan isolasi sendiri di rumah selama 14 hari sejak terakhir kali mereka melakukan kontak.

“Para pemain akan tetap di rumah mereka sampai periode 14 hari berakhir. Empat staf Arsenal, yang duduk dekat dengan Mr Marinakis selama pertandingan, juga akan tetap di rumah sampai 14 hari selesai.”

“Kami sepenuhnya memahami betapa mengecewakannya hal ini bagi para the Gunners, khususnya mereka yang bepergian ke Manchester untuk pertandingan malam ini. Tiket akan berlaku untuk pertandingan ketika diatur ulang.”

Ia menambahkan bahwa sebagai tindakan pencegahan, klub itu menghubungi tamu atau staf Arsenal lainnya yang pernah berada di restoran box directors di pertandingan Olympiacos vs Arsenal.

“Semua orang di Arsenal Football Club berharap Mr Marinakis pemulihan cepat dan kami berharap para pemain dan staf kembali bekerja pada hari Jumat dalam persiapan untuk pertandingan kami di Brighton.”

Sumber: SkyNews

Dua Pasien Virus Corona Segera Pulang

Previous article

Kontroversi Keris Kyai Nogo Siluman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport