Flash InfoLifestyle

Positif Terjangkit Corona, Tom Hanks Dirawat di Australia

0
anak Tom Hanks

Aktor peraih Piala Oscar, Tom Hanks mengatakan, dia dan istrinya dinyatakan positif terjangkit virus corona jenis baru. Mereka tertular virus itu saat sedang syuting film baru di Australia.

Pejabat negara bagian Queensland mengatakan Hanks dan Wilson, keduanya berusia 63 tahun, sedang diisolasi di Rumah Sakit Universitas Gold Coast setelah dipastikan tertular virus corona.

Hanks adalah bintang Hollywood pertama yang mengumumkan dia terjangkit virus COVID-19 itu. Sejauh ini, virus tersebut sudah menginfeksi 125 ribu orang di seluruh dunia dan membunuh 4.600 orang.

Dalam pesannya kepada para penggemarnya, Hanks mengatakan pasangan itu merasa kurang enak badan dan menjalani tes “untuk berjaga-jaga.”

“Halo, Rita dan saya berada di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti terkena flu dan badan linu-linu,” kata Hanks dalam unggahan di Instagram, seperti dilaporkan kantor berita AFP.

BACA JUGA : Tom Hanks Akan Terima Lifetime Award dari Golden Globe

“Untuk berjaga-jaga, seperti yang dibutuhkan di dunia saat ini, kami dites virus corona dan ternyata hasilnya positif,” katanya.

“Kami, keluarga Hanks, akan menjalani tes, observasi dan isolasi selama diperlukan oleh kesehatan dan kesehatan masyarakat,” kata bintang pemeran “Saving Private Ryan” itu.

“Kami akan terus memberi informasi terbaru kepada dunia,” imbuhnya, disertai unggahan foto sarung tangan bedah di tempat sampah medis berbahaya.

Hanks berada di Gold Coast untuk pra-produksi film biopik penyanyi Elvis Presley yang digarap sutradara Australia, Baz Luhrmann. Dalam film tersebut, Hanks akan berperan sebagai manajer penyanyi legendari itu, Kolonel Tom Parker.

SUMBER : VOA INDONESIA

Ditolak Masuk Indonesia, 126 WNA Dideportasi ke Negara Asalnya

Previous article

Raja Belanda Hadiri Dialog Lintas Iman di Prambanan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info