Music

Band Dewa 19 Tunda 3 Konsernya

0
bubaran konser
Ilustrasi Konser musik (foto: Jusan)

STARJOGJA.COM, Info – Masifnya penyebaran virus Corona atau Covid-19 menimbulkan kekhawatiran bagi banyak musisi. Salah satu diantaranya adalah band DEWA 19 yang memutuskan untuk menunda konsernya di Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar. Konser tersebut merupakan bagian dari rangkaian “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel | Dul Jaelani”.

Pengumuman penundaan band Dewa 19 tersebut disampaikan oleh promotor Otello Asia melalui akun Instagram-nya @otelloasia pada Senin (16/3/2020).

“Terpaksa harus kami tunda (postponed) penyelenggaraannya sampai dengan keadaan yang cukup kondusif yang akan kami informasikan di kemudian hari,” tulis Otello Asia.

Baca Juga : Ari Lasso Hipnotis Penonton Anniversary Live Music

Konser tersebut seharusnya berlangsung di Banjarmasin pada 21 Maret 2020, Balikpapan pada 25 Maret 2020 dan terakhir di Makassar pada 3 April 2020.

Hingga kini, Otello Asia belum dapat memastikan kapan tanggal pengganti untuk konser di tiga kota tersebut.

“Penyelenggaraannya sampai dengan keadaan yang cukup kondusif yang akan kami informasikan dikemudian hari,” demikian pernyataannya.

Walaupun status ketiga konser tersebut ditunda, Otello Asia mempersilakan penonton yang ingin melakukan proses pengembalian tiket. Proses pengembalian tiket itu akan dibuka mulai 23 Maret 2020.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai prosedur pengembalian tiket dapat dilihat melalui situs resmi Otello Asia di www.otelloasia.com atau akun Instagram @otelloasia.

Sumber : Bisnis

Move On dari Pernikahan yang Gagal

Previous article

Candi Borobudur Disemprot, Tutup Hingga 29 Maret

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music