Sport

Sepak Bola Jepang Sepakat Tidak Ada Degradasi

0
jeda liga 1
sepak bola JIBI

STARJOGJA.COM, Info – Klub-klub divisi teratas sepak bola Jepang telah menyepakai bahwa tidak akan ada degradasi pada musim ini, demikian diumumkan J.League, pada Kamis (19/3/2020).

Kompetisi Liga Jepang yang baru memainkan satu pertandingan terpaksa dihentikan karena pandemi Covid-19. Tidak ada pertandingan yang dimainkan sejak 23 Februari.

Baca juga: 2 Positif Corona di DIY Dirawat di Kota Jogja dan Bantul

Pandemi Covid-19 yang telah menewaskan 8700 orang di 164 negara sangat mempengaruhi agenda olahraga di seantero dunia. Liga-liga papan atas Eropa terpaksa dihentikan, sedangkan Piala Eropa harus ditunda sampai tahun depan.

Baca Juga : Piala Dunia 2018: Tiket Spanyol Vs Portugal Diborong Suporter Amerika Serikat

Sedangkan IOC (International Olympic Comitee) sampai saat ini masih belum mengubah jadwal pelaksanaan Olimpiade Tokyo, yakni dimulai pada 24 Juli sampai 9 Agustus.

Baca juga: Positif Corona Covid-19 di DIY Jadi 4, Pusat Sebut 5

J.League juga mengumumkan bahwa jika 75 persen jalannya kompetisi telah dilakukan, maka dua tim teratas di strata kedua dan ketiga sepak bola Jepang akan otomatis promosi.

Jika divisi teratas, yang saat ini dihuni 18 tim, menambah jumlah tim peserta menjadi 20 tim untuk musim 2021 maka liga itu kemudian akan memiliki empat spot degradasi.

Baca Juga : Satgas Penanganan Corona Covid-19 Harus Libatkan Semua Unsur

Sumber : Antara

PDP Virus Corona di Bantul Meninggal Dunia

Previous article

Aa Gym Minta Masyarakat Patuhi Pemerintah Soal Corona

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport