Napoli Tetap Latihan di Tengah Corona Covid-19

0
Napoli Latihan
Football Soccer - Napoli v Genoa - Italian Serie A - San Paolo stadium, Naples, Italy - 10/02/17 - Napoli's goalkeeper Pepe Reina celebrates at the end of the match against Genoa. REUTERS/Ciro De Luca

STARJOGJA.COM, Info – Napoli, klub sepak bola asal Italia, mengumumkan bakal kembali mengadakan program latihan tim pada Rabu (25/3/2020), kendati negara tersebut masih dilanda pandemi virus Corona (Covid-19).

Berdasarkan situs resmi klub yang dilansir dari Antara, Sabtu (21/3/2020), klub akan melajutkan latihan di Pusat Teknis.

Baca juga: Jalani Karantina Corona, Pria ini ‘Hadiri’ Pernikahan Putrinya lewat Robot

“SSC Napoli mengumumkan bahwa tim akan melanjutkan latihan di Technical Centre para Rabu 25 Maret dengan melakukan latihan pagi,” demikian pernyataan klub di laman resminya.

Selain Napoli, Lazio juga dikabarkan menginginkan para pemainnya kembali berlatih sebelum 4 April 2020.

Baca juga: Pemerintah Akan Percepat Produksi Alat Tes Virus Corona

Semua kompetisi olahraga profesional Italia dihentikan sejak 9 Maret 2020, sebagai dampak krisis Corona yang menimpa negara tersebut dan memaksa pemerintah melakukan karantina wilayah (lockdown).

Adapun, 3 April 2020 merupakan hari terakhir diberlakukannya lockdown di seantero Italia terkait dengan pandemi Covid-19, meski pemerintah Italia masih dapat memperpanjangnya.

Sebelumnya, Presiden Asosiasi Pesepak Bola Italia Damiano Tomassi menyatakan keberatannya jika tim-tim kembali melakukan latihan bersama dalam situasi yang masih tidak menentu.

Baca Juga : Akibat Corona Klub Malam dan Bioskop di Jakarta Ditutup

Italia merupakan negara dengan jumlah korban jiwa paling besar di Eropa, yakni 4.032. Dua wilayah dengan jumlah korban terbesar di negara itu berada di area utara, yakni Bergamo dan Lombardy.

Sumber : Antara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here