Health

Pangeran Charles Terpapar Virus Corona

0
pariwisata spanyol italia
Pangeran Charles dari Inggris dan istrinya Camilla, Duchess of Cornwall berfoto di Istana Pitti di pusat kota Florence, Italia, Senin (3/4/2017). - Reuters

STARJOGJA.COM, Info – Pangeran Charles, 71, dikabarkan menunjukkan gejala ringan lantaran terpapar virus corona (COVID-19). Meski demikian, kesehatannya secara umum masih dalam kondisi baik.

Seorang juru bicara istana, yang dikutip dari BBC, Rabu (25/3), membenarkan pernyataan tersebut Pangeran Charles terpapar corona. “Kesehatannya tetap baik,” ucapnya.

Baca Juga : 2 Positif Corona di DIY Dirawat di Kota Jogja dan Bantul

Permaisuri Camillia Rosemary, istri kedua Pangeran Charles, yang berjuluk The Duchess of Cornwall, 72, juga telah diuji klinis tetapi tak terpapar virus serupa alias negatif.

Juru bicara Istana (Clarence House) melanjutkan bahwa Charles dan Camilla sekarang masih menjalani isolasi diri di di Balmoral. Menurutnya, sang pangeran telah memulai aktivitasnya dari rumah selama beberapa hari terakhir.

Baca Juga : 3 Pasien Corona Meninggal Di Solo Klaster Seminar Bogor

Menurut sebuah pernyataan resmi, berdasarkan saran dari pemerintah dan medis, sang pangeran dan permaisuri sedang menjauhkan diri di rumah mereka di Skotlandia.

“Tes dilakukan oleh NHS di Aberdeenshire, bahwa [gejala] mereka memenuhi kriteria untuk dilakukan pengujian.”

Baca Juga : Sultan : Dua RS yang Akan Tangani Pasien Positif Corona

Pernyataan itu juga sulit memastikan dari siapa sang pangeran terpapar virus corona covid-19 tersebut karena tingginya jumlah aktivitas yang dilakukan di ruang publik selama beberapa minggu terakhir.

Baca juga : Sultan : Dua RS yang Akan Tangani Pasien Positif Corona

Sumber : BBC

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

Previous article

Waduh bagian Miniatur Sumbu Filosofis Jogja Hilang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Health