FeatureMusic

Di Rumah Aja Jadi Lagu Baru Sandy Canester

0
Di Rumah Aja
Di Rumah Aja - Sandy Canester ( Sandy Canester)

STARJOGJA.COM, Info Musik – Terkait dengan adanya wabah pandemi Corona Covid-19 pemerintah telah membuat kebijakan agar masyarakat Stay at Home atau di rumah saja. Banyak para pengguna di social media pun ikut menyuarakan kampanye ini dengan hastag #dirumahaja agar virus ini tidak menyebar lebih luas dan pemerintah pun dapat segera mengatasi pandemi ini. Single “Di Rumah Aja” tercipta dari kegelisahan Sandy Canester dengan kondisi saat ini, dimana masih banyak masyarakat yang tidak mengindahkan anjuran dari pemerintah untuk tetap berada di rumah sampai wabah ini mereda.

Sebagai seniman, Sandy Canester tergerak untuk membantu pemerintah menyuarakan kampanye ini melalui balutan lagu. Dimana lagu ini dibuat dengan lirik sederhana dan dengan balutan musik reggae supaya pendengar musik Indonesia bisa sadar melalui karya ini agar tetap berada #dirumahaja sampai pemerintah memberikan instruksi selanjutnya.

Baca Juga : Sandy Canester Keluarkan Single Terbaru Jangan Sepi

“Ini mungkin adalah bentuk kontribusi yang bisa gue berikan saat ini untuk bangsa kita yang sedang melawan wabah Covid19, gue berharap dari lagu ini masyarakat Indonesia dapat sadar tanpa merasa ditegur atau merasa digurui. Mari kita sama-sama waspada dengan virus ini, bantu pemerintah dengan Stay at Home atau #dirumahaja supaya team medis dapat bekerja dengan baik, pemerintah dapat bekerja dengan baik agar wabah ini cepat berlalu. Gue yakin kita bisa bersama melewati ini jika kita beraktifitas sekarang di rumah aja, untuk sementara kok di rumahnya, pasti kita bisa” seru Sandy Canester.

Jaga kesehatan kita masing-masing, sama saja menjaga kesehatan bersama dan kesehatan Indonesia. Kita pasti bisa, Indonesia kuat!

Lyric :
Lebih baik di rumah saja
Daripada di luar sana
Bekerjanya di rumah saja (Untuk sementara)
Belajarnya di rumah saja (Untuk sementara)
Ibadahnya di rumah saja (Bareng keluarga)

Reff
Lebih baik di rumah saja
Daripada di luar sana
Lebih aman di rumah saja
Lebih baik di rumah saja (Bareng keluarga)

Lebih baik di rumah saja (Untuk sementara)
Lebih aman di rumah saja (Santai sementara)
Lebih baik di rumah saja (Bareng keluarga)
Lebih aman di rumah saja

Lebih baik di rumah saja

Jabar Menyalurkan Bantuan Rp5 T Warga Terkena Corona

Previous article

Jumlah Penumpang Terminal Giwangan Turun 40 Persen

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature