Flash InfoSport

Alex Marquez Jadi Juara Balapan Virtual MotoGP

0
Gim MotoGP 20
MotoGP riders Honda's Casey Stoner of Australia (R) and Ducati's Valetino Rossi of Italy crash during the Spanish Grand Prix in Jerez, southern Spain, April 3, 2011. REUTERS/Marcelo Del Pozo (SPAIN - Tags: SPORT MOTOR RACING)

STARJOGJA.COM, SPORT – Alex Marquez berhasil menjadi juara dalam ajang MotoGP Virtual Race alias Balapan Virtual MotoGP yang digelar pada Minggu (29/3/2020).

Sebagai catatan, MotoGP Virtual Race merupakan balapan virtual lewat video gim yang melibatkan sejumlah pebalap MotoGP. Kompetisi tersebut digelar oleh Dorna, penyelenggara MotoGP, untuk mengisi waktu kosong mengobati kekecewaan para fans MotoGP yang tidak bisa menyaksikan balapan akibat pandemi virus corona jenis baru atau Covid-19.

Balapan ini akan dimainkan di versi digital dari Sirkuit Mugello, Italia. Masing-masing pebalap harus menyelesaikan balapan virtual ini dalam enam putaran atau lap.

Alex Marquez berhasil menyabet gelar juara setelah memenangkan pertarungan dengan Franscesco Bagnaia yang akhirnya harus puas berada di posisi kedua. Adapun, di posisi ketiga ada Maverick Vinales.

Sementara Marc Marquez yang selama ini menjadi jagoan di lintasan MotoGP hanya berhasil menempati posisi kelima pada MotoGP Virtual Race kali ini, persis di belakang Fabio Quartararo.

Berikut adalah hasil akhir dari seri perdana MotoGP Virtual Race;

1. Alex Marquez

2. Francesco Bagnaia

3. Maverick Vinales

4. Fabio Quartararo

5. Marc Marquez

6. Alex Rins

7. Joan Mir

8. Miguel Oliveira

9. Iker Lecuona

10. Aleix Espargaro

Balapan virtual MotoGP atau MotoGP Virtual Race siap mengisi pencinta olahraga balap motor di dunia. MotoGP Virtual Race akan digelar pada Minggu (29/3/2020) dan dapat disaksikan secara langsung melalui akun YouTube resmi MotoGP.

MotoGP Virtual Race diikuti oleh 10 pebalap kelas dunia kecuali Valentino Rossi. Awalnya, Rossi masuk dalam daftar balap. Namun beberapa saat kemudian Dorna melakukan revisi dan mengumumkan bahwa pebalap berjuluk The Doctor tersebut tak ikut bersaing bersama 10 pebalap lainnya.

Cuaca Ekstrem DIY Masih Sampai Selasa Besok

Previous article

Budayasaya Siarkan Kegiatan Budaya Secara Online

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info