Flash InfoHealth

Produsen Minuman Keras  AS Jual Penyanitasi Tangan

0
produsen minuman keras
Warga antre untuk membeli penyanitasi tangan dari Twin Valley Distillery di Rockville, negara bagian Maryland, Senin, 23 Maret 2020. (Foto: Vina Mubtadi/VOA)

STARJOGJA.COM, HEALTH – Produsen Minuman Keras  AS Jual Penyanitasi Tangan dengan Harga Terjangkau. Langkah ini Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang tinggi pada produk sanitasi ini. Sejumlah produsen minuman keras yang biasanya memproduksi minuman keras seperti whiskey dan bourbon, kini mulai memproduksi penyanitasi tangan.

Hal ini memungkinkan karena produsen minuman keras itu sudah memiliki bahan dasar utama, yaitu alkohol. Seperti yang dilakukan Twin Valley Distillery di kota Rockville, negara bagian Maryland.

Pemiliknya Edgardo Zuniga, mengatakan kepada VOA, dia telah menjual lebih dari 3.000 botol berukuran 4 oz (118 ml). Produk penyanitasi tangan Twin Valley dijual seharga sekitar $5 per botolnya.

Edgardo mengatakah dia tak mau mengambil keuntungan besar, meski bisnis utamanya merugi 75 persen sejak COVID-19 merebak.

“Tidak, kami tidak menghasilkan banyak uang. Beberapa orang berusaha membantu bisnis kami dengan membeli 1-2 botol minuman beralkohol yang di toko kami,” kata Edgardo.

“Kami menjual penyanitasi tangan hanya seharga sekitar 5 dolar per botol. Kami tidak dapat keuntungan besar. Kami hanya ingin menyediakan sesuatu untuk membantu masyarakat,” imbuhnya.

Hal serupa dilakukan Falls Church Distillers, produsen minuman beralkohol di Kota Falls Church, negara bagian Virginia.

Pendirinya, Michael Paluzzi, mengatakan penting untuk mendorong semangat masyarakat dan tidak memanfaatkan rasa takut mereka dengan menaikkan harga.

“Harga adalah faktor penting bagi kami. Kami tidak menaikkan harga. Kita tahu banyak orang memborong tisu toilet atau penyanitasi tangan, dan banyak yang menaikkan harga gila-gilaan. Itu yang ingin kami lawan, apalagi banyak orang yang membutuhkan,” tutur Michael.

1.428 Kerumunan Warga DIY Dibubarkan Polisi

Previous article

Pasien Positif Corona DIY Jadi 34 Orang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info