Flash Info

Yes, Marvel Menggratiskan Layanan Komik Digital

0
perempuan cerdas
Film super hero perempuan Captain Marvel (foto : Marvel Studio)

STARJOGJA.COM, Info – Marvel menggratiskan layanan komik digital berbayar Marvel Unlimited, sebagai sarana hiburan bagi penggemarnya yang harus berada di rumah selama pandemik virus corona baru (COVID-19).

Penggemar bisa secara bebas membaca komik-komik ikonis Marvel seperti The AvengersSpider-ManBlack WidowCaptain America, hingga Captain Marvel tanpa harus membayar biaya berlangganan.

“Diharapkan, penggemar yang sedang menjaga jarak sosial akan dapat ‘melarikan diri’ ke Marvel Universe dan mengunjungi kembali cerita favorit mereka di Marvel Unlimited,” tulis Marvel melalui situs resminya, dikutip Sabtu (4/4/2020).

Baca juga : Marvel Cinematic Universe Rilis Trailer Black Widow

Untuk mengakses penawaran komik Marvel Unlimited gratis, unduh atau perbarui aplikasi Marvel Unlimited di gawai masing-masing. Klik Free Comics di menu yang tersedia.

Tidak ada informasi pembayaran atau langganan uji coba yang diperlukan untuk memilih komik gratis. Layanan komik gratis ini tersedia hingga 4 Mei.

Marvel Unlimited adalah layanan berlangganan Marvel yang memberikan anggota akses tak terbatas ke lebih dari 27 ribu edisi dan judul komik Marvel yang klasik maupun terbaru.

Baca juga : Kasus Terpapar Virus Corona di Amerika Serikat Tertinggi

Komik-komik klasik dan baru ditambahkan setiap minggu termasuk seri yang harus penggemar Marvel baca, seperti Amazing Spider-ManAvengersGuardians of the Galaxy, setidaknya 6 bulan setelah komik-komik tersebut rilis secara fisik dan dipasarkan di toko buku.

Sumber : Antara

Bayu

Presiden AS Donald Trump Imbau Pakai Masker

Previous article

Sleman Siapkan 2 Blok Pemakaman Jenazah Covid-19

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info