Culinary

Cireng Hitam Pertama di Dunia

0
Cireng Hitam
Cireng Hitam Pertama di DUnia ( Bisnis)

STARJOGJA.COM, Info – Baru-baru ini muncul Frozen Food yang memperhatikan kualitas bahan baku dengan tidak menggunakan Bahan Pengawet. Ada pula yang Membuat Inovasi baru tentang Kuliner Lokal dengan merubah warna dan bentuknya menjadi unik agar dapat terus dikembangkan, salah satunya Cireng yang sedang Viral saat ini Cireng Hitam Pertama di Dunia yang merupakan salah satu jenis frozen food yang berbeda dengan mengangkat tema “Black Crispy Chewy” (BCC) Bonju Indonesia memberikan sensasi berbeda untuk menikmati Cireng Gurih dan Renyah di Masa Kini.

Cireng gurih dan renyah yang biasa di kenal dengan julukan Cireng Salju ini selalu identik dengan Warna Putih. Namun kini Cireng ini memiliki tampilan berbeda yang membuat kita para penikmat Kuliner Lokal semakin penasaran untuk mencobanya, Jajanan Bandung yang mengandung Karbon Aktif khusus untuk makanan ini juga diketahui memiliki manfaat untuk Detoksifikasi Racun yang ada di dalam tubuh dan baik untuk melancarkan pencernaan.

Ditambah lagi dengan Tekstur yang lebih Renyah dan Lembut, Cireng Hitam ini pun yakini mampu menghipnotis para penikmat Cireng dengan Inovasi Baru terhadap Jajanan yang Berbahan dasar dari aci ini.

Baca Juga : Mie Des Kuliner Unggulan Pundong Bantul

Dengan Harga Jual yang berkisar Rp20.000-25.000 saja Bonju Indonesia dapat dikatakan sebagai Pelopor Produsen Jajanan Lokal dengan Standard International Terbaik. Dan berhasil memikat hati dan kepercayaan para penikmat Jajanan Lokal di Era Sekarang, Kemasan Cireng Salju dan Cireng Hitam yang telah memiliki Kualitas Standard Internasional membuat kualitas Cireng Hitam (BCC) tetap terjaga walaupun saat berada diluar lemari es.

Dengan di dorong oleh inovasi berbeda masa kini, dan apabila merasa tertarik dengan #cirengdetoks ini bisa langsung melihat laman Instagram dan Website nya loh.. segera cek untuk dapat merasakan sensasi berbeda makan Cireng Hitam.

Sumber : Bisnis

Industri Jasa Keuangan di DIY Baik, tapi Banyak DC Berkeliaran

Previous article

Menkes Setujui PSBB DKI Jakarta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary