Flash InfoLifestyle

Inilah Mobil Sehari-hari Orang Terkaya Di Dunia

0
mobil orang terkaya di dunia
1996 Accord 5th Generation

STARJOGJA.COM, FLASH INFO – Mobil apa yang digunakan sebagai penunjang aktifitas sehari-hari orang terkaya di dunia?.

Tebakannya mungkin adalah deretan merek mobil mewah kelahiran Eropa maupun Jepang yang harganya bisa mencapai milyaran. Namun ternyata tidak dilakukan oleh orang terkaya di dunia, Jeff Bezos, ternyata Bezos memiliki kepribadian yang sederhana.

Meski hartanya mencapai US$113 triliun atau Rp1.808 triliun, ia tak tertarik untuk menunggangi mobil mewah.

Baaca juga : Mercy Jadi Mobil Mewah Terlaris 2019

Jeff Bezos ternyata hanya menunggangi mobil Honda Accord keluaran 1996. Melansir Solopos.com, pada Sabtu (11/4), mobil Jeff Bezos itu harganya sekitar US$1.300 atau sekitar Rp21 juta.

Harga mobil itu tentu tak seberapa dibanding dengan harta milikJeff Bezos. Jika dibandingkan, harga mobil itu hanya sekitar 0,0000000000000115% dari keseluruhan harta Jeff Bezos.

Orang terkaya di dunia tersebut bukan kali ini saja diketahui menunggangi mobil tua. Sebelumnya, ia memiliki Chevy Blazer keluaran 1987.

Honda Accord itu dibeli Bezos untuk menggantikan Chevy Blazer tahun 1987 miliknya. Hingga 2013, Bezos masih berulang kali terlihat berangkat ke kantor menggunakan Honda Accord tersebut diantar istrinya.

Moneywise menyebut orang terkaya di dunia itu memiliki mobil limusin untuk acara-acara formal. Namun jika berkendara sendiri, dia memilih Honda Accord tersebut.

Jeff Bezos dinobatkan sebagai orang terkaya di muka Bumi oleh Majalah Forbes. CEO dan pendiri Amazon itu tiga kali beruntun dinobatkan menjadi orang paling kaya sejak mengambil alih gelar tersebut dari Bill Gates pada 2018 lalu.

Bayu

Lagi, Jenazah Korban Covid-19 Ditolak Warga

Previous article

Indonesia harus Cepat Belajar Penanganan Corona

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info