Health

11 Pasien Positif Corona Palestina Sembuh

0
Indonesia Palestina
A Palestinian protester moves a burning tire during clashes with Israeli troops near the Jewish settlement of Beit El, in the Israeli-occupied West Bank. REUTERS/Mohamad Torokman

STARJOGJA.COM, Info – Palestina mengumumkan 11 pasien lagi dinyatakan sembuh dari virus corona jenis baru COVID-19 sehingga menambah total mereka yang pulih menjadi 57 orang.

Pejabat Kementerian Kesehatan mengatakan para pasien yang sudah pulih itu diperbolehkan pulang setelah menjalani karantina di tempat-tempat berbeda di Tepi Barat selama 2 pekan.

Mereka diminta melakukan karantina 14 hari di rumah, demikian pernyataan pejabat tersebut, sebagaimana dikutip Antara dari Xinhua pada Minggu (12/4/2020).

Dari kasus sembuh tersebut, 13 di antaranya berasal dari Jalur Gaza dan sisanya dari Tepi Barat, lanjut pejabat dimaksud.

Baca Juga : Peran Tim Medis Buat Pasien Sembuh dari Corona Lebih Besar

Juru bicara pemerintah Palestina Ibrahim Milhem pada Sabtu mengatakan bahwa jumlah total kasus positif pengidap COVID-19 di Palestina mencapai 268 kasus, sementara 1.750 orang berada di pusat karantina milik negara dan lebih dari 12.000 lainnya menjalani karantina mandiri di rumah.

Sejak COVID-19 merebak, dua warga Palestina meninggal akibat penyakit tersebut yaitu perempuan lansia berusia 60 tahun dan pria berusia 40-an, yang memiliki riwayat penyakit kronis sebelum tertular virus corona.

 

Sumber : Antara/Xinhua

China Laporkan Kasus Baru Corona dalam 1 Hari

Previous article

Presiden Jokowi Akui Tidak Bagikan Sembako 11 April

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Health