News

Ridwan kamil : PSBB Jawa Barat selama 14 hari

0
Ridwan Kamil NFT
Ridwan Kamil dan Nunung Guru SD nya (bisnis)

STARJOGJA.COM, Info – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan akan melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) selama 14 hari.

“Saya bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Jawa Barat baru saja selesai lakukan rapat dengan lima kepala daerah Bupati Bogor, Kota Bogor, Depok, Bekasi dan Bekasi, bersama Pangdam Jaya,” ungkapnya, Minggu (12/4/2020).

Ridwa mengungkapkan Menteri Kesehatan telah mengirimkan surat persetujuan kemarin sore yang menyatakan lima wilayah di Jabar itu sudah disetujui melaksankan PSBB.

Baca Juga : PSBB di Bogor Depok Bekasi Mulai Rabu atau Kamis

“Kami koordinasi menetapkan bahwa PSBB di lima wilayah ini dimulai pada Rabu pada tanggal 15 April 2020 selama 14 hari, setelah itu kita evaluasi, apakah diteruskan atau dikurangi intensitasnya,” ungkapnya.

Ridwan menegaskan sudah komitmen selama PSBB, maka tes massif untuk melacak virus Corona (Covid-19) akan dilakukan.

Pria yang akrab disapa Emil meminta semua masyarakat menaati aturan PSBB. Dia memastikan pemerintah menjamin logistik pangan dan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Insya Allah dengan kekompakan para pemangku kepentingan wilayah Jabodetabek, maka masalah ini bisa dikendalikan dengan lebih baik dan terukur,” katanya.

Sumber : Bisnis

Surat Terbuka Dokter Direspons Cepat oleh Jokowi

Previous article

Bandung Perpanjang Belajar di Rumah hingga 22 April

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News