NewsNusantara

Anggotanya Terlibat Bentrok, Pangdam Cendrawasih Memohon Maaf

0
pasukan setan
Komandan Resor Militer 172/Praja Wira Yakthi (PWY) Kolonel Infanteri J. Binsar Parluhutan Sianipar bakal menindak tegas anggotanya. Hukuman tegas akan diberikan jika anggotanya terbukti melanggar hukum atasinsiden tewasnya dua anggota Polres Memberamo Raya, Papua. - Istimewa

STARJOGJA.COM, NUSANTARA – Pangdam Cendrawasih/XVII Mayjen TNI Herman Asaribab menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh jajaran Polri, terutama Kepolisian Daerah Papua.

Hal itu disampaikan menyusul terjadinya insiden penembakan yang dilakukan oknum anggota TNI Satgas Yonif/755 terhadap tiga anggota Polri dari Polres Memberamo Raya, Papua beberapa hari lalu.

Dia memastikan ke depan insiden bentrokan antara TNI dan Polri tidak akan terulang lagi di Papua. Dia juga turut serta mengantarkan tiga orang jenazah anggota Polri hingga proses pemakaman sebagai wujud belasungkawa.

“Jajaran TNI menyampaikan permohonan maaf ke seluruh Jajaran Polri maupun Polda Papua terkait hal ini,” ujarnya dikutip dari Bisnis.com, Senin (13/4).

Herman juga mengatakan bahwa tim investigasi sudah bergerak untuk melakukan olah TKP serta memproses hukum para pelaku yang terlibat pada insiden penembakan tersebut.

“Kami tetap akan melakukan tindakan hukum kepada para pelaku,” katanya.

Herman berharap kerjasama antara Polri dan TNI di Papua bisa terus terjaga dan menjaga keamanan di Bumi Cendrawasih tersebut.

“Saya berharap TNI-Polri tetap jaga sinergitas dan jaga kedamaian yang berada di Papua,” ujarnya.

Sumber : Bisnis.com

Bayu

Pulang Dari Jakarta, Satu Keluarga Asal Bantul Positif Corona

Previous article

Benarkah Agnez Mo Pacaran Dengan Maitimo?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News