Kota JogjaNews

JCM Dukung Pencegahan Pandemi Covid-19

0
jcm covid-19

STARJOGJA.COM, JOGJA – JCM Dukung Pencegahan Pandemi Covid-19. Febrianita Candra Rini, Public Relations Jogja City Mall menyebutkan  Jogja City Mall memberikan support kepada pengunjung setianya dengan membagikan hand sanitizer dan juga memastikan kenyamanan pengunjung di Jogja City Mal.

Berbagai langkah preventif dilakukan oleh Jogja City Mall mulai dari pengecekan suhu tubuh untuk seluruh karyawan dan pengunjung sebelum memasuki area mall. Batas suhu tubuh yang ditetapkan yaitu 37,5 derajat celcius.

” Jogja City Mall membersihkan setiap detail fasilitas yang ada di area mall. Jogja City Mall juga bekerjasama dengan rumah sakit untuk mengantisipasi apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terkait COVID-19. Sehingga penanganannya dilakukan oleh tenaga medis yang kompeten,” jelas Candra Rini kepada starjogja.com, Selasa (14/04).

Penyemprotan disinfektan di area mall juga dilakukan untuk mencegah berkembangnya virus dan bakteri di area Jogja City Mall.JCM covid-19

Jogja City Mall juga tidak lupa memperhatikan para driver ojol yang setia membantu pengunjung yang berada di rumah untuk tetap dapat berbelanja di tenant – tenant Jogja City Mall. Jogja City Mall membagikan multivitamin secara gratis kepada driver ojek online yang mengambil order di Jogja City Mall.

” Jogja City Mall juga memberikan promo khusus untuk driver online yaitu “Shopping Gampang Driver Senang”. Driver ojol dapat menukarkan struk pembelanjaan di tenant Jogja City Mall dengan voucher belanja yang bisa dibelanjakan driver ojol di tenant Jogja City Mall,” lanjutnya.

Candra juga menjelaskan jogja City Mall juga turut memberikan dukungan kepada para petugas medis dengan memberikan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) yang saat ini sangat dibutuhkan. Jogja City Mall menyerahkan bantuan APD ini kepada perwakilan Humas dari Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta pada Senin (13/04). Dengan penyerahan APD ini diharapak Jogja City Mall bisa sedikit membantu para tenaga medis yang berjuang melawan pandemi Covid-19 ini.

Masyarakat sekitar tepatnya di wilayah Kutu Patran juga tidak luput diperhatikan oleh Jogja City Mall dengan membuatkan tempat cuci tangan bagi masyarakat sekitar. Jogja City Mall juga akan membagikan sabun cuci tangan / hand soap untuk masyarkat.

Sembako Jadup Harus dari Petani dan UMKM DIY

Previous article

Gunakan 2 Lapis Masker Kain Dengan Tisu di Tengahnya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja