Flash Info

Johnny Depp Akhirnya Bikin Akun Instagram

0
instagram Johnny Depp
Johnny Depp (screenrant)

STARJOGJA.COM, Info – Johnny Depp bergabung dengan dunia Instagram yang luas. Aktor A-list yang sulit ditemui ini bergabung dengan media sosial Instagram untuk pemutaran perdana musiknya dan Jeff Beck menyanyikan lagu dari lagu John Lennon, “Isolation.”

Pilihan ini diakui pas mengingat pandemi coronavirus yang sedang berlangsung, yang dibahas Depp dalam video IGTV 8 menit yang sangat pribadi.

“Aku belum pernah melakukan semua ini sebelumnya, aku tidak berpikir aku benar-benar pernah merasakan alasan khusus untuk sampai sekarang. Sekarang adalah saatnya untuk membuka dialog, karena ancaman dari musuh yang tak terlihat ini telah menyebabkan tragedi yang tak terukur dan kerusakan pada kehidupan orang-orang,” dikutip dari Eonline.co, Jumat (17/4/2020).

Dia melanjutkan, “Orang-orang sakit dan tanpa perawatan. Orang-orang sakit dan berjuang keras. Orang-orang sekarat dengan tingkat yang sangat tinggi. Banyak yang tidak mampu memenuhi kebutuhan anak-anak dan keluarga mereka akibat pandemi global yang mengerikan ini.”

Aktor yang masuk dalam nominasi Oscar ini membujuk mereka yang menonton untuk tetap fokus satu sama lain dan berbagi.

“Saya tahu untuk saat ini jika rasanya seperti waktu kita terikat di belakang kita sampai taraf tertentu. Tapi pikiran kita tidak terikat dan hati kita tidak dirantai dan kita bisa peduli. Melalui perhatian kita akan saling membantu dan kita akan menang. Kepedulian sedekat mata memandang. Tepat di depan Anda setiap saat jika Anda hanya melihat-lihat. “

Sebelum menyudahi, pemain berusia 56 tahun itu mengucapkan pesan kepada penggemarnya yang sudah lama. “Terima kasih semua atas kebaikanmu, dukunganmu yang tak tergoyahkan dan kekuatanmu selama bertahun-tahun ini. Aku tersentuh oleh kata-kata.”

Hanya dalam hitungan jam, ia mengumpulkan lebih dari 1,6 juta pengikut Instagram.

 Sumber : Bisnis

Kasus Corona Naik, DIY Semestinya Mengajukan PSBB

Previous article

Pemerintah Lindungi Sektor Kopi dari Virus Corona

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info