Music

Raisa Konser Amal Online ini Linknya

0
Raisa tidak produktif
Single terbaru Raisa berjudul Kembali (Raisa)

STARJOGJA.COM, Info – Untuk menghibur masyarakat Indonesia selama pemberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), maka Raisa menggelar konser amal lewat online.

Konser amal ini dilakukan bersama Baznas Indonesia. Dana yang diperoleh dari konser amal ini akan diberikan kepada orang-orang yang terkena dampak dari virus Corona (Covid-19).

Konser amal ini bakal dilakukan pada Jumat (17/4/2020), tepatnya pukul 16.00 WIB. Konser ini bisa dinikmati melalui link bit.ly/pedulibersamaraisa.

Melalui konser amal ini, setiap orang diajak untuk berdonasi melalui transfer ke rekening Dompet Kemanusiaan & Bencana BAZNAS BCA 6860737777 a.n Badan Amil Zakat Nasional atau melalui link kitabisa.com/pedulibersamaraisa.

Kini, pemerintah mencatat adanya penambahan kasus baru pasien positif virus Corona (Covid-19) di Indonesia, yakni sebanyak 368 orang, sehingga total pasien terkonfirmasi Covid-19 menjadi 5.516 kasus.

Baca juga : Raisa Rilis Single Lagu You, Penuh Kolaborasi

Juru Bicara pemerintah untuk penanganan Covid-19 Achmad Yurianto mengatakan data tersebut diperoleh hingga siang ini, Kamis (16/4/2020).

Menurutnya, data terbaru itu dihimpun dari seluruh rumah sakit yang merawat pasien Covid-19 di seluruh Indonesia. Penambahan kasus positif Covid-19 itu diperoleh dari hasil pemeriksaaan polymerase chain reaction (PCR).

“Maka, total pasien yang positif kini yang telah terkonfirmasi menjadi 5.516 kasus,” jelas Yuri, sapaan Yurianto, dalam konferensi pers, Kamis (16/4/2020).

Selain itu, ada penambahan kasus meninggal sebanyak 27 kasus. Dengan demikian, hingga saat ini sudah ada 496 orang yang meninggal akibat virus Corona di Indonesia.

Di sisi lain, ada peningkatan sebanyak 102 pasien yang dinyatakan sembuh. Dengan begitu, total ada 548 pasien yang telah sembuh.

Sumber : Bisnis

Usaha Petani dan Pengusaha Kopi di Tengah Corona

Previous article

Survei Membuktikan, Masyarakat Setuju PSBB

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music