Sport

Philippe Coutinho jadi Pemain Andalan Setien

0
Philippe coutinho
Philippe Coutinho Berseragam Bayern Munich (Foto fcbayern.com )

STARJOGJA.COM, Info – Philippe Coutinho akhirnya bisa tetap berstatus sebagai pemain Barcelona setelah jendela transfer musim panas ini setelah pelatih Quique Setien menyebutnya ‘pemain hebat’ dan menyatakan: ‘Saya mengandalkan dia’.

Laporan di Diario Sport yang dilansir Football Espana pada Jumat (17/4/2020) waktu setempat mengklaim bahwa klub Katalan dan Chelsea berada dalam negosiasi untuk kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian wajib.

Perwakilan Chelsea dilaporkan telah menghubungi sang agen pemain mengenai transfer tahun ini dan The Blues berharap untuk memboyong pemain tersebut.

Baca Juga : Tertarik Dengan Coutinho, Chelsea Siapkan Rp 1,4 Triliun

Bayern Munchen, tempat Coutinho saat ini dipinjamkan dari Barcelona, memiliki opsi untuk membeli pemain Timnas Brasil tersebut dengan harga 120 juta euro pada akhir musim, tetapi banyak laporan menunjukkan langkah itu tidak akan terwujud.

“Saya pikir Coutinho adalah pemain hebat,” kata Setien kepada RAC1, melalui London Evening Standard. “Aku sangat menyukainya.”

“Setiap tim yang menginginkannya harus membayar klausulnya [400 juta euro] atau jumlah tertentu kepada Barca. Saya mengandalkannya untuk berada di sini pada awal musim depan. Saya tidak tahu apa yang ingin dia lakukan. Mungkin saya harus bicara dan bertanya kepadanya. Dia pemain hebat, tanpa keraguan.”

Sebelumnya Barcelona disebut-sebut tertarik untuk menjual mantan bintang Liverpool itu, sementara sang pemain memiliki hanya sedikit minat untuk kembali ke Inter Milan atau bergabung dengan Paris Saint-Germain, dan sebaliknya tertarik pindah ke Inggris.

Tottenham Hotspur, Manchester United, Arsenal, dan Leicester City dikabarkan tertarik untuk Coutinho, tetapi Chelsea lebih unggul dari mereka semua dalam niat mereka.

Sumber : Footbal Espana

PMI Intensifkan Jemput Bola Pendonor Darah

Previous article

Selama Wabah Corona Kasus Kekerasan Anak dan Perempuan Meningkat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport