Kota JogjaNews

BMKG : Waspadai Hujan di Siang Ini

0
prediksi hujan
Ilustrasi Hujan (foto: Starjogja.com)

STARJOGJA.COM. JOGJA – Waspadai Hujan di Siang Ini. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan lima wilayah di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) akan mengalami hujan ringan hingga sedang pada siang hari.

BMKG menyebutkan pada Siang – Sore hari , Potensi hujan ringan-sedang di Sleman, Kota Yogyakarta, Kulon Progo bagian utara, Bantul dan Gunungkidul bagian timur

Untuk Malam hari  Potensi hujan sangat ringan di Kulon Progo utara, Bantul, dan Sleman utara .Sementara pada dinihari, cuaca DIY akan berawan.

Suhu udara di DIY pada Sabtu ini ada pada kisaran  23 – 33 °C.Kelembapan udara : 60 – 90%. Angin dari arah timur dengan kecepatan maksimum 30 km/jam.

BACA JUGA : BMKG Sebut Angin Bawa Wabah adalah Hoaks

Untuk Prakiraan Gelombang Laut , BMKG menyebutkan Tinggi gelombang di Perairan Yogyakarta berkisar antara 2.5 – 4.0 meter . Ini masuk dalam kategori tinggi.

BMKG juga meminta masyarakat mewaspadai potensi hujan sedang-lebat disertai petir/kilat dan angin kencang di Kulon Progo utara dan Sleman utara serta potensi peningkatan tinggi gelombang di Perairan Yogyakarta

Dampak Covid-19, Garuda Indonesia Potong Gaji Karyawan

Previous article

Ini Protokol Kedatangan Penumpang Bus ke DIY

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja