Kab SlemanNews

JCM Dukung Tenaga Medis di Pandemi Covid-19

0
JCM Dukung Tenaga Medis

STARJOGJA.COM, SLEMAN – JCM Dukung Tenaga Medis di Pandemi Covid-19. Febrianita Candra Rini, Public Relations Jogja City Mall menyebutkan pihaknya turut memberikan dukungan kepada para petugas medis yang juga menjadi pejuang dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Dukungan itu diberikan dengan memberikan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) yang saat ini sangat dibutuhkan. Jogja City Mall menyerahkan bantuan APD ini kepada perwakilan Humas dari Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta.JCM Dukung Tenaga Medis di Pandemi Covid-19

Selain itu , JCM juga peduli dengan Masyarakat sekitar tepatnya di wilayah RW 14, Dusun Kutu Patran. Jogja City Mall membuatkan tempat cuci tangan dan juga membagikan sabun cuci tangan / hand soap kepada masyarakat sekitar. JCM Covid-19.

Bantuan berupa water torn dan sabun cuci tangan ini diberikan oleh perwakilan management Jogja City Mall kepada perwakilan RW 14 Dusun Kutupatran yaitu Bapak Muryanto.

” Jogja City Mall mengajak masyarakat untuk lebih menjaga kebersihan dan bersama – sama melawan pandemi Covid-19 ini,” jelas Chandra.

Jogja City Mall juga membagikan donasi untuk driver ojol. JCM memberikan Multivitamin secara gratis kepada driver ojek online yang mengambil order di Jogja City Mall. Jogja City Mall juga memberikan promo khusus untuk driver online yaitu “Shopping Gampang Driver Senang”.

” Driver ojol dapat menukarkan struk pembelanjaan di tenant Jogja City Mall dengan voucher belanja yang bisa dibelanjakan driver ojol di tenant Jogja City Mall,” terangnya.

Alumni SMAN 2 Wates Bantu APD ke Lima Puskesmas

Previous article

Peneliti UGM Buat Alat Deteksi Virus Dengue

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman